Banyak Proyek Tanpa Plank Dikecamatan Panyabungan Timur

PANYABUNGAN (Start News) – Dalam dua bulan belakangan ini banyak bermunculan proyek pembangunan yang diduga siluman di Kecamatan Panyabungan Timur.

Diduga siluman maksudnya, proyek-proyek  ini tidak ditandai dengan adanya plank Informasi tentang  asal-usul pembangunan bangunan tersebut berasal.

Proyek-proyek ini tersebar diberbagai titik di kecamatan itu. Seperti saat ini di Desa Parmompang dan Kelurahan  Gunung Baringin setidaknya ada  3 titik  pembangunan proyek yang pembangunannya sedang berjalan.

Hal-hal seperti ini sering terjadi diwilayah itu, sebulan yang lalu juga demikian, dimana ada sekitar 5 titik proyek mulai dari dek jalan hingga perbaikan gorong-gorong jembatan yang tidak diketahui siapa kontraktornya.

Banyak Proyek Tanpa Plank Dikecamatan Panyabungan Timur

Salah seorang warga masyarakat Panyabungan Timur, Lian Nasution kepada Start News, Minggu,(19/6) mengatakan hal-hal seperti ini sudah sering terjadi kadang yang kita ketahui sudah selesai dibangun namun kalau siapa dan dari mana sumber bangunannya  berasal tidak pernah diketahuinya.

Lebih lanjut dikatakannya, bila mana hasil pengerjaan bangunan tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan para warga tidak tahu harus kemana harus meminta tanggung jawab.

Atas hal itulah Lian sebagai bentuk tanggung jawab rekanan,  mengharapkan untuk memasang plank proyek dilokasi pekerjaan dan untuk Pemerintah Daerah agar senantiasa mengawasi pengerjaannya dengan sungguh-sungguh dan penuh dengan tanggung jawab.

Reporter : Holik Mandailing

                                                                                                                            Admin Wibesite : Musly Joss Start

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...