Barcelona Gagal Petik Kemenangan atas Villarreal

MUSIK & INFORMASI SIANG – Barcelona gagal memetik kemenangan atas Villarreal pada jornada ke-30 La Liga Spanyol, Minggu 20 Maret. Azulgrana mampu unggul 2-0 di babak pertama, harus puas ditahan 2-2 oleh The Yellow Submarine di Estadio Madrigal.4

Ivan Rakitic berhasil membuat Azulgrana unggul 1-0 di menit ke-20. Berawal dari tendangan bebas Lionel Messi yang disambut Suarez, namun masih bisa dihalau. Rakitic muncul menyambut bola muntah ke gawang Villarreal yang tak bisa dihalau Sergio Asenjo.

Neymar membuat Barcelona kian unggul setelah sukses mengeksekusi penalti menit ke-41. Wasit menghadiahi penalti usai umpan Lionel Messi kepadanya harus dihentikan kiper Sergio Asenjo. Skor 2-0 pun menutup babak pertama.

Villarreal tak ingin menyerah begitu saja di markasnya sendiri. Cedric Bakambu berhasil memperkecil ketinggalan menit ke-57 usai bola muntah hasil tendangan Denis Suarez mampu disambarnya.

The Yellow Submarine akhirnya sukses menyamakan kedudukan di menit ke-63. Jeremy Mathieu melakukan gol bunuh diri usai sepak pojok Villarreal memantul ke tubuhnya dan masuk ke gawang Claudio Bravo.

Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai. Meski gagal memetik kemenangan, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan hasil 76 poin. Sementara Villarreal pun masih di posisi keempat dengan 54 poin.

Sumber : MetroTVNews.Com

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...