Baru 4 Bulan Berdiri, Atlet Perpani Peringkat 4 Seleksi Popnas

Panyabungan.StArtNews-Keberhasilan dalam melatih atlet dibuktikan oleh Perpani Mandailing Natal, diusianya yang baru 4 Bulan berdiri, Atlet panahan Kabupaten Mandailing Natal tersebut berpeluang lolos mengikuti Pekan Olah raga Pelajar Nasional (Popnas) pada Oktober 2017 mendatang di Semarang.

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Mandailing Natal Sahminan Rangkuti pada StArtnews di Pasar Jonjong, Selasa (28/2) mengatakan, dari 200 peserta Panahan yang mengikuti seleksi di PPLP atau Pusat Pelatihan Pendidikan Pelajar di Medan, Kabupaten Mandailing Natal mendapat peringkat empat se Sumatra Utara.

Dari hasil tersebut Atlet  Panahan Mandailing Natal  berpeluang untuk mengeikuti seleksi kedua Tanggal 2 mei 2017 di PPLP di Medan dengan harapan berpeluang untuk masuk mengikuti Popnas

Ada beberapa atlet  Panahan yang berpeluang besar papar Syahminan Rangkuti, yakni  Putri permata atika Nasution. Pasalnya atlet ini sangat mahir untuk memainkan Panahan ini.

Bangganya papar Syahminan Rangkuti, mereka para Atlet  Madina adalah orang orang biasa yang punya bakat luar biasa. Dan inilah yang mendorong Perpani berjuang untuk melaju ke Popnas.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution papar Syahminan Rangkuti yang notabenenya Ketua Perpani Sumut terus berperanserta memberi pembinaan dan arahan kepada Atlet Perpani, hal ini membuktikan keseriusan Pemerintah daerah dalam hal meningkatkan prestasi Olahraga, tidak hanya di bidang Panahan, namun di bisang olahraga lainnya.

Perpani Mandailing Natal tegas Syahminan Rangkuti yang didampingi Sekretarisnya Muktar Hanafi  juga apresiasi Pemerintah yang telah memberikan lapangan latihan panahan bagi Atlet  Panah Mandailing Natal.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...