Belum Dipakai Lapangan Volly di Sinunukan Sudah Rusak Kontraktor : Akan Kita Perbaiki

Panyabungan.StArtNews- Pembangunan Lapangan Volly di desa Sinunukan IV Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal diduga asal jadi pasalnya Pembangunan lapangan Volly yang anggaran ditampung dalam APBD TA 2017 dengan pagu 50.000.000 belum sempat di pake sudah rusak hal ini disampaikan Ketua tim volly Putra Mandiri Desa Sinunukan IV Afnansyah kepada StArtNews Senin (17/07) di Komplek Perkantoran Payaloting.

Afnansyah menjelasakan Pembangunan Lapangan Volly didesanya diduga kuat hanya semata-mata membuat keuntungan besar para rekanan, kenapa saya bilang begitu, karena dari pembangunannya sudah tahu pekerjaannya hanya asal jadi, biar pekerjaan cepat dicairkan, terbukti belum dipakai sudah rusak dan pecah-pecah” Ungkap Afnan dengan nada kesal.

Afnansyah yang juga ketua Tim Volly Putra Mandiri menambahkan Selain rusak dan tidak layak pakai, lapangan ini tidak memiliki area service, Karena permukaan tanah sekitar lapangan ini tidak sejajar dengan lapangan Volly. “Ungkapnya.

Di tempat terpisah, pemilik Perusahaan CV. Tornagajuang Efdi Gultom pada  StArtNews mengaku akan memperbaiki bangunan yang rusak tersebut, karena masih tahap pemeliharaan.

Dia menyangkal adannya upaya tidak bagus dalam proses pembangunan lapangan Volly tersebut.

Reporter : Sakban Azhari Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...