Buka Puasa dengan Komunitas Muslim, PM Kanada Dibanjiri Pujian

MUSIK INFORMASI – Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau membuat heboh jagat dunia maya di Kanada dan Amerika Serikat (AS). Kehebohan ini muncul setelah pemerintah Kanada merilis video Trudeau sedang berbuka puasa bersama komunitas Muslim kaukus di Kanada.

Dalam video yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut, tampak Trudeau duduk di tengah-tengah komunitas Muslim. Dirinya tampak menikmati sekali momen berbuka puasa bersama komunitas Muslim di negaranya tersebut.

Melansir Al Arabiya pada Jumat (10/6/2016), sejumlah pengguna dunia maya memuji tindakan Trudeau tersebut. Mereka menilai apa yang dilakukan oleh Trudeau adalah sebuah contoh bagaimana seorang pemimpin harus bertindak.

“Terima kasih untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana seorang pemimpin sejati yang sebenarnya. Apakah Anda yakin Anda tidak akan mempertimbangkan mencaplok Seattle?,” tulis pengguna Facebook dengan Traepischke Graves-Lalor.

Trudeau memang telah dikenal memiliki hubungan dekat dengan umat Islam. Hubungan baik ini semakin terlihat setelah video dia mengunjungi sebuah masjid, beredar di dunia maya. Video itu menunjukkan dia bergabung jamaah Muslim untuk sholat malam selama bulan Ramadhan tahun 2013, hampir dua tahun sebelum ia terpilih sebagai pemimpin Kanada.

Okezone.Com

                                                                                                                                                                                                  Media START 102.6 FM

                                                                                                                            Admin Wiesite : Musly Joss Start 

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...