Bupati Lantik Pengurus TP. PKK Mandailing Natal

bupati-lantik-pengurus-tp-pkk-mandailing-natal

Panyabungan.StArtNewsBupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution melantik anggota TP. PKK Kabupaten masa bhakti tahun 2016-2021 di Gedung Serba Guna, Panyabungan pada Selasa (13/12).

Pelantikan Pengurus TP. PKK masa bhakti tahun 2016-2021 tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Mandailing Natal H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, Ketua TP. PKK Mandailing Natal Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution yang telah lebih dulu dilantik beberapa bulan lalu, Ketua DPRD Mandailing Natal Hj. Lely Artaty, S.Ag, Sekdakab Mandailing Natal Drs. Syafei Lubis, jajaran SKPD dan para Camat se-Mandailing Natal.

Ketua TP. PKK Mandailing Natal, Ny. Ika Desika mengatakan bahwa pengurus TP. PKK yang baru dilantik harus segera mulai menyusun kembali program kerja prioritas, memperkuat jajaran, serta melaksanakan program kerja dengan sebaik-baiknya.

Sebagai mitra kerja pemerintah, Ny. Ika juga berharap dukungan dari SKPD yang memiliki program kerja terkait dengan program kerja PKK. Untuk pengurus yang baru dilantik agar melanjutkan program sebelumnya dan fokus terhadap program kerja hasil dari Rakerda yang baru terlaksana kemarin.

Dalam kesempatan itu Ketua TP. PKK Mandailing Natal Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution juga melantik 23 Ketua TP. PKK Kecamatan.

Semua kekuatan yang ada di organisasi wanita tersebut diharapkan agar dapat menyesuaikan diri dan terus berupaya meningkatkan kemitraan untuk mensukseskan program kerja Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...