Bupati Madina Bersilaturahmi dengan Tokoh Nasional Asal Mandailing di Jakarta

PANYABUNGAN– Dalam rangka percepatan pembangunan daerah Bupati Mandailing Natal Drs Dahlan Hasan Nasution  melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh nasional asal Mandailing Natal.

“Silaturahmi dengan tokoh nasional asal Mandailing seperti Darmin Nasution, Menko Perekonomian RI, Todung Mulya Lubis, Pengacara Kondang, Syahrul E. Lubis Marsekal Muda, membahas percepatan Pembangunan Mandailing Natal,” sebut Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution kepada wartawan melalui telepon seluler.

Ia mengatakan, untuk membangun daerah kalau hanya dari APBD Madina tidak akan cukup, makanya kita jemput bola ke Pemerintah Pusat dengan menjumpai tokoh-tokoh nasional yang berasal daerah Mandailing.
“Tujuan kita agar mereka menjembatani APBN bisa dikucurkan ke  Madina,” ujarnya.
Tadi sambutannya sangat bagus, mereka siap membantu Pemerintah Madina demi percepatan Pembangunan.

“Dengan bersatunya pemerintah daerah bersama tokoh nasional asal Madina, saya yakin pembsngunan akan cepat berkembang. Saya berharap hal ini akan terwujud,” harapnya.

Skala prioritas kita pembangunan Rumah Sakit Umum Panyabungan yang sudah ada lahannya dekat perkantoran bupati. Pembangunan Bandara Udara di Bukit Malintang, Pembangunan Jalan ke pelabuhan Palimbungan. Pembukaan Jalan dari Kecamatan Naga Juang ke Desa Siulangaling Kecamatan Muara Batang Gadis.

Dalam silaturahmi ini Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution di dampingi salah satu tokoh Muda Sobir Lubis, Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Baginda Rahmadsyah Lubis, Kadis PU Syahruddin ST, Kabid Dikdas Dollar Hafrianto.
Ini juga merupakan salah satu hikmah atas kedatangan Bapak Presiden Jokowi ke Mandailing Natal beberapa waktu yang lalu.

Sumber : Press Release Humasy Pemkab Madina

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...