Bupati Madina Kembali Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Panyabungan.StArtNews- Bupati Madina (Madina) kembali melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal,  sebanyak 15 orang,  bertempat di Aula Kantor Bupati Madina,  Jumat (11/08).

Pantauan StArtNews Pejabat eselon III dan IV yang dilantik  Riswan Harahap,  SH.,MM jabatan baru Sekretaris Inspektorat Madina,  Imran Nawawi,  SE,  jabatan Baru Inspektur pembantu wilayah III Inspektorat Madina,  Andriansyah Siregar  SE,  Pj,  jabatan baru Inspektur pembantu wilayah Inspektorat Madina, Mhd Yunus, S.Sos, jabatan baru  Kabid Promosi dan Pemasaran Prawisata, Dinas Prawisata Madina,  Abdul Malik HRP,  SP,  Jabatan baru Kabid Pengembangan Destinasi Prawisata, Dinas Prawisata Madina,  Drs. Askolani jabatan baru Kabid kebudayaan Dinas Pendidikan Madina, Imron S.Sos jabatan baru Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kesejahteraan Sosial kantor Camat Panyabungan Timur.

Hafni Handayani Nasution, SP jabatan baru Kasi Pendayagunaan PKB/PLKB dan IMP Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Madina,  Muhammad Nasar, SS.,MM jabatan baru kasi ketentraman dan ketertiban umum camat Panyabungan  Timur,  Junaidi,  S. sos jabatan baru Kasubbag Evaluasi Laporan dan Tindak Lanjut Inspektorat Madina,  Dahlia, SE jabatan baru Pj Kasubbag Keuangan dan Penyusunan Program Dinas Koperasi UKM Madina,  Indra Anggara Lubis,  S.Psi jabatan baru Pj. Kasi Keamanan Informasi dan Telekomunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Madina,  M Fahri,  S.Sos jabatan baru Sekretariat Lurah Gunung Beringin,  Sahnul HRP,  S.Sos jabatan baru Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial Lurah Gunung Beringin,  dan Faisah,  S.Pd Sekretaris Lurah Sipolu Polu.

Dalam pidato Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution yang diwakil Sekda Madina Syafei Lubis mengatakan berpesan kepada para pejabat eselon III dan IV untuk sesegera mungkin dapat menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan kerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

Para pejabat yang dilantik merupakan figur sekaligus panutan bagi bawahan dan masyarakat, karena tiap bawahan akan senantiasa mengawasi segala aktivitas di lingkungan kerja ataupun di lingkungan masyarakat.

Diharapkan kepada pejabat eselon III dan IV  pekerjaan yang dikerjakan dapat berjalan sesuai dengan visi-misinya Kabupaten Madina.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Sekda Madina,  Pimpinan SKPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Madina.

Reporter : Sakban Azhari Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...