Bupati Madina Lantik Eselon IV dan III

Panyabungan.StArtNews- Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution diwakili Wakil Bupati Madina Ja’far Sukhairi Nasution kukuhkan dan lantik 4 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal (Madina),  dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Madina,  Rabu (05/7).

Keempat Pejabat Eselon yang lantik yaitu Gadombang Diapari SH.MM menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Mandailing Natal, Nurhamidah, S.Sos Kepala Bidang Kesatuan Bangsa dan Demokratisasi Pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Mandailing Natal, Muhammad Wildan Nasution, S.Sos sebagai Pj Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Public dan Informatika Kab. Mandailing Natal dan Nur Aidah Lubis, BA menjabat sebagai Kepala SUB Bagian Umum Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan pada Kantor Camat Panyabungan Timur.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Ja’far Sukhairi Nasution berpesan kepada Pejabat yang baru saja dilantik semoga bisa mengabdi kepada bangsa dan negara khususnya Kabupaten Madina bahwa loyalitas dan dedikasi harus panjengangan berikan kepada pimpinan kabupaten Madina, sukseskan apa yang menjadi program-programnya.

Komitmen yang telah dibangun tolong diingat baik-baik tidak ada keraguan saya telah menitipkan pesan untuk bekerja dengan baik dan tolong jaga harga diri dan martabat ASN Kabupaten Madina.

Acara pelantikan Eselon III dan IV turut dihadiri Wakil Bupati Madina,  Asisten I,  Asisten II,  pimpinan SKPD Madina.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...