Bupati Madina Melepas Peserta Adventure Jelajah Bumi Gordang Sambilan III 2016

bupati-madina-melepas-peserta-adventure-jelajah-bumi-gordang-sambilan-iii-2016-1

Kotanopan.StArt News-Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution didampingi Wakil Bupati Ja’far Sukhairy melepas peserta adventure Jelajah Bumi Gordang Sambilan III di Pesanggarahan Kotanopan, Kamis (24/11).
Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 24 -27 November 2016 di Bumi Gordang Sambilan.
Ketua pelaksana M. Rahim Nasution, S.Sos dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini diikuti 35 peserta yang berasal dari Medan, Binjai, Deli Serdang, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Sumatera Barat dan Pekan Baru Sedangkan titik start dari Kotanopan dan finish nya tanggal 27 November di Tapian Siri Siri.
Bupati Mandailing Natal dalam sambutannya mengatakan, akan menjadikan kegiatan Jelajah Alam Bumi Gordang Sambilan menjadi agenda tahunan.

Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution melepas peserta kegiatan Adventure Jelajah Bumi Gordang Sambilan III

Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution melepas peserta kegiatan Adventure Jelajah Bumi Gordang Sambilan III

“Pemkab Madina akan menjadikan kegiatan ini sebagai agenda tahunan. Untuk itu IOP Mandailing Natal agar terus koordinasi dengan IOP Provinsi untuk kegiatan yang di maksud”.
Dikatakannya, sejak diadakannya Adventure Jelajah Alam Bumi Gordang Sambilan di Madina, sudah 7 infrastruktur jalan menuju desa yang berhasil dibuka kembali. Jadi kegiatan sangat berdampak positif dan membawa keberkahan bagi masyarakat, utamanya masyarakat desa.
Bupati juga menghimbau agar warga Madina memberikan sambutan yang baik kepada peserta kegiatan ini. Sebab, diadakan kegiatan ini dengan sendirinya membawa berkah bagi warga Madina.
Sedangkan Ketua Dewan IOP Provinsi Dodi, dalam penyampainnya berharapkan kepada peserta agar menjadikan kegiatan ini ajang silaturrahmi, mempererat persaudaraan dan persahabatan.
” Kita bukan balapan, utamakan keselamatan dan jalin persaudaraan serta persahabatan. Semua peserta berangkat dalam keadaan sehat, begitu juga kiranya selesai kegiatan ini dan sampai di rumah dan berkumpul kembali dengan keluarga dalam kondisi selamat juga,” ujar Dodi. (Lkt)
Reporter : Berita Lokot Husda Lubis
Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...