Bupati Madina Resmi Buka Ramadhan Fair 2017

PANYABUNGAN – Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Madina Ny. Ika Desiska Dahlan Hasan, Jum’at (26/5) sore telah membuka secara resmi kegiatan Ramadhan Fair 2017 yang berlokasi di areal Taman Raja Batu komplek perkantoran Bupati Madina.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Bupati Madina didampingi Kadis Perdagangan Pemkab Madina Drs Musaddad Daulay.
Dalam arahannya, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, menyampaikan bahwa para pedagang bisa berjualan di dalam Ramadhan Fair dengan tidak ditagih biaya. Panitia juga sudah mempersiapkan fasilitas sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya Pedagang.

Untuk itu Bupati Madina berharap agar para pedagang ikut menjaga ketentraman dan kebersihan areal Taman Raja Batu.

Dahlan Hasan, juga mengungkapkan bahwa kedepan masih ada lagi kegiatan yang berskala provinsi yang akan digelar selama 5 hari di Taman Raja Batu, tentunya ribuan peserta akan hadir dan membutuhkan makanan.

“Saya berpesan agar para pedagang ikut ambil bagian dalam acara-acara yang akan digelar dengan selalu menjaga kebersihan sajian jajanannya dan melayani dengan senyum,” harap Dahlan Hasan.

“Semoga kerjasama pedagang dengan Pemkab Madina bukan dalam kegiatan Ramadhan Fair saja namun terus berlanjut dikemudian hari,” ujar Dahlan Hasan.

Pembukaan Ramadan Fair ini turut dihadiri Sekda Madina, M Syafei Lubis, Ibu-ibu PKK Madina dan Kepala SKPD Pemkab Madina.
Sebelumnya Sekda Madina memberikan laporan panitia.
Sumber : Press Release Humas Pemkab Madina

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...