Bupati Madina Serahkan Buku Biografi Ulama Madina ke Ali Mochtar Ngabalin

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan nanasution menyerahkan buku biografi ulama kepada Staf Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin

Mandailing Natal, StArtNews- Dalam kunjungan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Bupati Madina menyerahkan buku biografi ulama-ulama Madina.

Penyerahan Buku Biografi dilakukan Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution di rumah Dinas Bupati Madina Desa Parbanguna Kecamatan Panyabungan, Kamis (30/8).

Buku Biografi Ulama Kabupaten Mandailing Natal tersebut berisikan sejarah ulama yang berada di Kabupaten Mandailing Natal.

Kesempatan tersebut Bupati Madina menyampaikan bahwa biografi ulama ini adalah buku sejarah tentang ulama-ulama Mandailing Natal, mungkin masih banyak yang belum masuk ke dalam buku ini.

Selain menyampaikan buku biografi ulama, Bupati Madina juga menyampaikan tentang banyaknya pejuang dan tokoh Nasional yang berasal di Madina. Seperti Adam malik Batubara, Jendral Haris Nasution.

Untuk itu kita berharap staf ahli utama KSP Dr. Ali Mochtar Ngabalin untuk kiranya menyampaikan kepada Presiden untuk bisa meresmikan monumen Jenderal Haris Nasution yang akan dibangun.

Dalam kesempatan tersebut Ali Mochtar Ngabalin sangat bersyukur mendapat Buku Biografi Ulama Mandailing Natal. Dari buku ini saya lihat sangat banyak ulama yang lahir dari Kabupaten Mandailing Natal.

Dari buku ini saya lihat bahwa mandailing Natal ini daerah yang sangat diberkahi Allah SWT, pasalnya sangat banyak tokoh nasional dari Madina ini. Dan dari kata Bupati banyak orang cerdas di daerah ini,”ucapnya.

“Saya minta kepada pak Bupati agar menyampaikan sejarah Mandailing Natal ini terutama mengenai banyaknya pahlawan di daerah kotanopan,”ucapnya.

“Bupati harus membuat biografi sejarah pahlwan yang di kotanopan,”tegasnya.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...