Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution di 11 Tahun StArt FM

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah Yang Maha Esa atas segala rahmat dan

karunianya karena kita semua diberi kesehatan dan kesempatan untuk memperingati Hari

jadi PT. Radio StArt Srasi Swara (StArt 102,6 FM) yang ke 10 disebut 11 tahun StArt FM Rumah Edukasi dan Informasi.

Dalam suasana menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M, saya mengucapkan selamat Menunaikan ibadah puasa mohonmaaf lahir dan batin. Semoga membawa berkah bagi kita semua dalam bentuk semangat baru dan komitmen baru untuk bekerja dan bersikap lebih baik daripada sebelumnya melalui refleksi dan instrospeksi apa yang seharusnya kita lakukan untuk meningkatkan pelayanan pada publik.

StArt fm  adalah satu-satunya radio yang menyandang nama baik Kabupaten Mandailing Natal yang siarannya ditujukan untuk kepentingan masyarakat Mandina khususnya serta bagi bangsa dan negara. StArt FM adalam Lembaga Penyiaran Publik Swasta yang independen, netral yang berfungsi memberikan pelayanan siaran informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol sosial yang berkarakter kearifan lokas dan budaya masyarakat Mandailing Natal.

Sebagai lembaga penyiaran publik, siaran radio StArt FM tentu berfungsi sebagai perekat sosial, pemersatu bangsa, mencerminkan identitas masyarakat Mandailing Natal merefleksikan yang sebagai bangsa Indonesia yang penuh keberagaman.

Tema Hari Ulang Tahun Radio StArt FM yang ke 11 tahun 2018 adalah “Di sebelah makin berkelas” tentunya  penguatan StArt FM sebagai Rumah Edukasi dan Informasi serta Media Utama Pembangun Karakter Bangsa khususnya masyarakat Mandailing Natal.

Dalam rangka Hari jadi Radio StArt FM yang ke 11 ini dan usianya sudah mulai matang maka pemerintah Mandailing Natal berharap kiranya program siarannya lebih diutamakan pada muatan kebudayaan dan pendidikan. Penataan atau redesain program saya yakin telah dilakukan pihak Managament StArt FM untuk memperkuat konten lokal dan menegaskan siaran informasi dan berita yang berpihak kepada publik. Kemudian saya juga menyarankan kiranya  seluruh isi siaran diarahkan untuk membangun nilai-nilai kejujuran, kerja keras, kreatifitas, tangguh, pantang menyerah, produktif, cinta tanah air dan bangsa yang terimplementasikan ke dalam berbagai fungsi strategis diantaranya adalah: Pemberdayaan Masyarakat, untuk semua lapisan masyarakat melalui siaran pedesaan, siaran seni dan budaya daerah khususnya budaya Mandailing dan siaran dakwah sebagai andil radio StArt FM dalam mengwujudkan masyarakat Madina yang Madani, negeri yang beradat, taat beribadat di bumi gordang sambilan Mandailing Natal yang kita cintai ini.

Di ujung sambutan ini kembali saya mengucapkan Dirgahayu Radio StArt FM “sebelas tahun sudah usia radio StArt fm, sebelas tahun mengudara menginformasikan mengenai program-program pemerintah Kabupaten Mandailing Natal ke seluruh masyarakat Mandailing Natal juga masyarakat Tapanuli Bagian Selatan bahkan pendengar dimanapun berada, karena StArt fm mengudara tidak hanya lewat frekuensi, tapi juga memakai live streaming (radio on line) yang dapat diakeses diamanapun kita, untuk itu :

Saya  Drs. H. Dahlan Hasan Nasution Bupati dan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal  mengucapkan dirgahayu radio StArt fm yang ke 11 tahun 2018 semoga tetap menjadi mitra pemerintah dalam menyebarluaskan program-program pemerintah untuk masyarakat Madina dan masyarakat umum lainnya. Sebelas tahun StArt fm, disebelas makin berkelas, radio yang menjadi rumah edukasi dan informasi.

Demikian sambutan ini saya sampakan semoga radio StArt FM jaya dan sukses selalu.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...