Bupati Mandailing Natal Kunjungi Radio StArt Fm dan Redaksi StArtNews

Panyabungan, StArtNews Bupati Mandailing Natal, Sumatera Utara dalam kesibukannya sehari-hari  menggenjot pembangunan Kabupaten yang dipimpinnya, pada Selasa sore 7/3  menyempatkan diri berkunjung ke Radio StArt 102,6 Fm yang ada di Jalan AMD Lama Kelurahan Kota Siantar, Kecamatan Panyabungan. Dalam kunjungannya ke radio tersebut, beliau menyempatkan diri mengisi Dialog Interaktif eksklusif bersama StArtNews Radio yang langsung dipandu Pimpinan Redaksi StArtNews Muhammad Hanapi Lubis.

Dialog sendiri bertemakan seputar tema Dirgahayu Kabupaten Mandailing Natal ke 19 “Tingkatkan Kebersamaan untuk Mewujudkan Pembangunan yang Merata, Berkualitas dan Berkelanjutan, Menuju Percepatan Pembangunan di kabupaten Mandailing Natal”. Dalam kesempatan itu, Bupati memaparkan genjotan pembangunan yang berkelanjutan tersebut yakni Pembangunan Bandara di Bukit Malintang yang saat ini sudah proses penyelesaian ganti rugi lahan, seterusnya pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Mandailing Natal yang penganggarannya sudah diperoleh dari APBN dan APBD tahun 2018 untuk tahap pertama, kemudian penegerian Perguruan Tinggi STAIM menjadi STAIN yang sekarang sudah resmi menjadi perguruan Tinggi Negeri. Pembukaan jalan ke sejumlah titik yang terisolir di Mandailing Natal dan sejumlah agenda lainnya yang tentu sifatnya bekelanjutan.

Dalam dialog Intreraktif tersebut Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menyampaikan dalam usia Kabupaten Mandailing Natal ke 19 tahun, dia berharap agar masyarakat Mandailing Natal mendukung program Pemerintah yang berkelanjutan ini.

“Silahkan masyarakat mengkritik saya selaku Bupati, karena Rasulullah Muhammad SAW sendiri yang sempurna tetap mendapatkan kritikan dan hujatan dari kaum kafir, konon saya hanya seorang Bupati yang tidak sempurna” papar Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution. Namun ia berharap agar Masyarakat yang melontarkan kritikan tersebut untuk melakukan klarifikasi atau tabayyun terlebih dahulu pada Pemerintah atau Saya pribadi, sehingga tidak timbul fitnah.

Usai melaksanakan Dialog Interaktif, belau menyempatkan diri melihat proses produksi berita-berita StArtNews Radio, StArtNews Online dan StArtNews Channel yang dimiliki Perusahanan Radio Berita Madina pimpinan Khoiruddin Faslah Siregar tersebut.

Dia berpendapat, kehadiran StArtNews Group dianggap mampu mewarnai Mandailing Natal karena menyajikan berita-berita yang berimbang dan inspiratif serta membangun bahkan sudah mampu memanfaatkan  kecanggihan teknologi yang ada sehingga tidak hanya warga Mandailing Natal yang ada di daerah ini saja yang mampu membaca, mendengar dan menonton berita-berita dari StArtNews, namun Warga Mandailing Natal yang ada di Perantauan juga sudah dapat mengetahui perkembangan Mandailing Natal melalui StArtNews Online, Radio dan StArtNews Channel.

Dalam kunjungannya ke Radio berita Madina StArt 102,6 Fm, Bupati tidak sendiri, dia membawa sejumlah rombongan seperti Sekretaris Daerah Mandailing Natal Drs. M. Syafei Lubis, M.Si, Kepala Dinas sosial Mandailing Natal Taufik Lubis, S.H., M.M, Kepala Kesbanglinmas Daud Batubara, Kadis Satuan Polisi Pamong Praja Ahmad Duroni,  Kabag Humas Afandy Lubis, serta Kasubbag Pemberitaan Dinas Kominfo Mandailing Natal Wildan.

Reporter : Tim Redaksi StArtNews

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...