Bupati Mandailing Natal Motivasi Siswa di Kotanopan

Panyabungan.StArtNews- Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution menyambangi sekolah-sekolah yang berada di Kecamatan Kotanopan, Rabu (4/10). Hal itu dilakukan Dahlan guna memberi semangat kepada tenaga pengajar dan siswa dalam proses belajar mengajar.

Sesuai dengan keinginan Bupati yang menjadikan Kotanopan sebagai Kota Pendidikan dan Kota Pejuang, maka dia berharap kepada seluruh siswa untuk tidak beralasan dengan keterbatasan ekonomi dalam melanjutkan pendidikan.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan bahwa dalam waktu yang tidak lama lagi, di Kecamatan Kotanopan akan dibangun universitas negeri dengan Fakultas Hukum, Pertanian dan Kedokteran. Diperhitungkan dalam waktu 1 sampai 1,5 tahun kedepan, STAIM yang sekarang telah menjadi STAIN akan menjadi UIN.

Drs. Dahlan Hasan Nasution dalam kunjungan tersebut didampingi Kadis Pendidikan Jamilah, SH, Camat Kotanopan Holil Lubis, S.Sos, Kepala Sekolah SMPN 2 Bakhrum, Kadis Perkim Baginda Rahmadsyah Lubis, ST.,MM, Kabag Humas Mukhtar Afandi Lubis, S.Sos.

Setelah melakukan kunjungan ke SMPN 2. Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution bersama rombongan juga melakukan kunjungan ke SMAN 1 Kotanopan yang lokasinya berdekatan.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...