Bupati, Tinjau Lapangan Manja Kotanopan

Kotanopan, StArtNews- Olahraga bagian dari kebutuhan masyarakat karena dengan berolahraga badan jadi sehat dan jiwa jadi fresh itulah yang menjadi dorongan buat pengurus club sepakbola Manja untuk menghelat kompetisi sepak bola di kecamatan Kotanopan, para pengurus dan kepanitian turnamen ini kemarin telah beraudiensi dengan Bupati Mandailing Natal H, Dahlan Hasan Nasution, Bupati yang gemar berolahraga ini mendukung sepenuhnya pelaksanaan turnamen Manja Cup tahun 2018.
Sementara itu Bupati usai bertemu dengan panitia besok harinya langsung meninjau lokasi turnamen dimaksud bersama Ketua DPD PAN Madina H. Nis’at Sidik Nst didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga guna melakukan pelebaran lapangan sepak bola Manja yang beralamat di kecamatan Kotanopan Madina.

Hal ini dilakukan demi kenyamanan turnamen sepak bola yang berlangsung pada hari Minggu ini.
Ketua DPD PAN Madina meminta kepada Bupati Agar memperlebar lapangan sepak bola ini agar memenuhi standar serta kapasitas penonton dan pemain dapat tertampung dengan baik harap Ketua DPD PAN Madina.
“Dalam kunjungan tinjauan ini Bupati langsung mengarahkan petugasnya untuk mengarahkan alat berat ke tempat lapangan sepak bola tersebut, seterusnya Bupati Madina juga telah mengalokasikan Dana untuk Pelebaran Lapangan ini” Timpalnya.
Reporter : Ody Eserge

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...