Cagub Djarot Puji Toleransi Warga Siantar, tapi soal Pungli Perlu Dibenahi

Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut dua dari Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P), Djarot Saiful Hidayat sudah dua kali mengunjungi Kota Pematangsiantar. Bersama rombongan Djarot kali ini menjajal kopi Kok Tong di Kafe Vona Jalan Kartini, Selasa (20/3/2018)

Djarot pun berkisah pengalaman menariknya selama bertemu langsung dengan beberapa masyarakat Siantar. Katanya, yang terbaik dan terkenal dari kota Siantar adalah toleransi antar masyarakat yang terjalin baik dengan kondisi keheterogenan suku, agama dan ras.

Jika menjadi Gubernur Sumut, untuk Siantar Djarot berjanji akan tetap menciptakan kota yang aman dan kondusif. Terutama meningkatkan lagi ketoleransian masyarakat. Hal yang perlu dibenahinya adalah infrastruktur dan maraknya pungli di Siantar.

“Saya menciptakan kota yang aman dan kondusif, dan kembangkan toleransi antar warga. Apalagi selama ini Siantar terkenal dengan masyarakat yang heterogen namun toleransinya terjaga kuat. Saya akan perbaiki infrastruktur dan membersihkan pungli,”ujar Djarot.

Kunjungan Djarot ke Siantar kali ini merupakan yang kedua kedua setelah sebelumnya pada Desember 2017 bersama istri dan anaknya menyicipi Kopi Kok Tong dan sate padang di Jalan Cipto. Djarot diketahui akan menetap beberapa hari di Siantar untuk blusukan.

Sumber : Tribunnews.Com

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...