Camat Panyabungan Galakkan Budaya Gotong Royong

resize3

Panyabungan.StArtNews-Dalam rangka menjaga dan menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal melalui Pemerintahan Kecamatan Panyabungan dan masyarakat Kelurahan Kota Siantar melaksanakan kegiatan Jum’at bersih bersama. Kegiatan dipusatkan di Kelurahan Kota Siantar, Jumat (9/11) pagi.

Dimana dalam kegiatan ini memprioritaskan pembersihan sampah di sepanjang ruas jalan. Selain itu, juga ada kegiatan membuang sampah-sampah yang mengakibatkan tersumbatnya air di drainase.

Camat Panyabungan Hafisuddin Nasution kepada StArtNews mengatakan, kedepannya kegiatan gotong royong dengan mengajak berbagai unsur yang ada akan digalakkan, guna menciptakan hidup yang bersih serta menjaga lingkungan tetap asri dan indah.

Dia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada warga yang telah ikut andil dalam kegiatan Jum’at bersih ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada warga yang telah melaksanakan Jumat bersih ini, semoga ini menjadi contoh untuk warga-warga kita yang lainnya,” tandas Camat Panyabungan Hafisuddin Nasution.

Pantauan StArtNews dalam kegiatan gotong royong tersebut, selain para pegawai kantor kecamatan, tampak turut andil juga beberapa Kepala Desa dan Lurah yang ada di wilayah Kecamatan Panyabungan.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...