Cari Emas, Tewas Terhimpit Batu

HL-1-IMG01169-20151104-1511METROSIANTAR.COM, SIDIMPUAN- Andang Hasibuan alias Anggap (31), warga Desa Sidadi I Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), ditemukan tewas di dalam lubang gua Lubuk Balanga. Saat ditemukan, tubuh korban terhimpit batu.

Menurut Kapolres Tapsel AKBP Rony Samtana SIK MCTP, Rabu (4/11) pihaknya mendapat informasi dari masyarakat tentang salah seorang warga Desa Sidadi I Kecamatan Batang Angkola yang ditemukan tewas terhimpit batu di dalam lubang gua Lubuk Balanga yang terletak di dekat sungai.

Lewat pesan yang dikirimnya, diketahui korban bernama Andang Hasibuan (31). Menurut informasi dari warga, jelasnya, satu hari sebelum ditemukan, korban sempat dilihat warga pergi menuju TKP yang selama ini diakui warga dijadikan sebagai tempat untuk mencari emas.

“Selasa (3/11) sekitar pukul 11.00 WIB, korban sempat dilihat warga pergi seorang diri menuju Dolok Lubuk Balanga dan tujuannya mencari emas di dalam lubang gua yang ada di sana,” terang Kapolres.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...