Cech Tak Percaya Arsenal Kalah dari Chelsea

6MUSIK & INFORMASI SIANG  – Kiper Arsenal Petr Cech mengaku kecewa berat timnya kalah dari Chelsea. Di mata Cech, The Gunners adalah tim yang lebih baik dari Cesc Fabregas dan kawan-kawan.

Chelsea menang 1-0 atas tuan rumah Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Minggu (24/1/2016). Gol tunggal The Blues dicetak Diego Costa pada menit 23.

Dari sisi kanan, Branislav Ivanovic melepas umpan silang. Bola kemudian disontek Costa ke gawang Petr Cech.

Dalam laga ini, Arsenal harus bermain dengan 10 orang setelah Per Mertasacker mendapat kartu merah pada menit 18. Bek asal Jerman itu diusir wasit karena melanggar Costa dengan keras.

“Mengecewakan harus kalah. Kartu merah itu adalah keputusan besar di awal laga dan memberikan keuntungan untuk Chelsea. Selama 60 menit kami adalah tim yang tampil lebih baik dan menunjukkan karakter bagus, kami cuma perlu sedikit keberuntungan untuk membuat gol,” kata Cech seperti dilansir BBC.

“Kami awalnya harus bertahan dengan dalam dan menunggu kesempatan, tapi di babak kedua kami lebih agresif dan saya rasa kami tampil baik. Kami punya sejumlah peluang dan beberapa momen nyaris jadi gol, tapi kami tak mampu menyamakan kedudukan,” Cech menambahkan.

Dengan kemenangan ini, The Blues naik ke peringkat 13 dengan 28 angka. Sementara Arsenal turun ke posisi tiga dengan 44 poin.

sumber : Liputan6.Com

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...