Chelsea dan Arsenal menang di Liga Champions

MUSIK & INFORMASI SIANG –Klub London, Chelsea, mencatat kemenangan meyakinkan 4-0 atas 5Maccabi Tel Aviv dalam babak penyisihan Liga Champions, yang sekaligus menempatkan mereka ke peringkat puncak Grup G.

Gol pembuka kemenangan Chelsea dicetak oleh Gary Cahill sebelum Willian, Oscar, dan Kurt Zouma masing-masing menyumbang satu gol lagi.

Tuan rumah Maccabi terpaksa turun dengan 10 pemain setelah Tal Ben Haim -yang pernah memperkuat Chelsea- diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke-39.

Sementara itu saingan Chelsae di Grup G, Porto, menderita kekalahan 0-2 dari Dynamo Kiev dalam pertandingan Selasa 24 November malam waktu Eropa.

Klub London lainnya, Arsenal juga mencatat kemenangan 3-0 atas Dinamo Zagreb 3-0 namun untuk bisa lolos dari Grup F, Arsenal harus menang melawan Olympiakos dalam pertandingan terakhir grup.

Kemungkinan untuk lolos terbuka setelah Bayern Muenchen mencatat kemenangan 4-0 atas Oympiakos, yang akan menjamu Arsenal dalam pertandingan penentu pada 9 Desember mendatang.

Hasil seri akan membuat Arsenal tersingkir dari Liga Champions.

Sementara di Grup E, Barcelona memastikan lolos setelah mengalahkan telak Roma dengan angka 6-1. Luis Suarez dan Lionel Messi sama-sama mencetak dua gol, sementara Gerard Piqué dan Adriano menyumbang satu gol.

Adapun satu-satunya gol Roma dicetak oleh Edin Dzeko pada menit ke-90.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...