Chiellini Optimistis Juve Raih Scudetto Musim Ini

Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini, mengatakan bahwa timnya masih memiliki peluang besar untuk meraih Scudetto yang kelima secara beruntun.

indexMUSIK & INFORMASI SIANG – Pada awal musim ini, performa Juventus tergolong mengecewakan. Ditinggalkan sejumlah pemain kunci seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal membuat Bianconeri tak perkasa layaknya musim lalu.

Hingga pekan ke-12 Serie A, mereka sudah empat kali mengemas kekalahan. Namun, kemenangan pada dua laga terakhir membuat Chiellini optimistis bahwa Juventus masih bisa meraih Scudetto.

“John Elkann (salah satu pemilik Juventus) benar ketika mengatakan Juventus masih bisa memenangi Scudetto kelima secara beruntun. Dia mengatakannya agar tim ini bisa bangkit setelah memulai musim ini dengan sulit. Namun, kami berkembang dan kami bisa melakukannya,” ujar Chiellini.

“Terdapat beberapa alasan mengapa kami mengalami masa yang sulit. Akan tetapi, kami mencoba untuk menguasai keadaan dengan berkaca kepada diri sendiri,” kata eks pemain Livorno tersebut.

Saat ini, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut menempati ke-7 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 18 poin. Mereka terpaut sembilan poin dari Fiorentina di puncak klasemen.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...