CV. Madina Utama Tor Sijanggut dan Satu Nusa Serahkan Beasiswa

Kotanopan.StArt News-Madina Utama Tor Sijanggut dan CV. Satu Nusa serahkan beasiswa kepada 36 orang santri   berprestasi di Pondok Pesantren Subulussalam Sayurmaincar Kotanopan Kab. Mandailing Natal.  Beasiswa yang diberikan berupa gratis uang sekolah selama satu semester di Pesantren ini bagi yang berhasil meraih juara I, II dan III di kelas masing-masing.

Beasiswa ini langsung diserahkan Direksi  Madina Utama Tor Sijanggut dan CV. Satu Nusa Rahmad Syahnan Lubis di dampingi Aswar Efendi Lubis saat Pesantren ini melaksanakan penyerahan Raport, Sabtu (24/12).

Rahmad Syahnan yang di jumpai di sela-sela acara mengatakan, beasiswa ini berasal dari CV. Madina Utama Tor Sijanggut dan CV. Satu Nusa. Diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di daerah Mandailing Natal, khususnya di daerah Kotanopan. Beasiswa ini juga merupakan program perusahaan untuk membantu mereka yang berprestasi tapi kesulitan  ekonomi.

“Beasiswa ini sebagai bentuk bantuan perusahaan kepada Santri yang berprestasi. Ini merupakan komitmen perusahaan, insya Allah tahun depan beasiswa ini bisa kita tambah. Kita juga berencana akan memberikan beasiswa 1 orang  kepada lulusan Pesantren ini yang akan melanjutkan perkuliahan. Selama kuliah nanti, biayanya akan kita tanggung,” ujarnya.

Rahmad Syahnan juga berharap agar para Santri mendoakan CV.  Madina Utama Tor Sijanggut dan CV. Satu Nusa  yang bergerak dalam bidang transport ini diberikan Allah rezeki yang bertambah dan keselamatan bagi semua transportnya.

Sedangkan Kepala Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Subulussam Esmin Pulungan, S. Ag  dalam keterangannya mengatakan, sangat menyambut baik pemberian  beasiswa kepada Santrinya yang berpretasi tahun ini.

“Kita sangat bersyukur dan menyambut baik pihak CV. Madina Utama Tor Sijanggut dan CV. Satu Nusa telah memberikan beasiswa kepada 36 santri kita berupa gratis uang sekolah selama satu semester. Ini tentunya bantuan yang tiada terhingga dan menjadi motivasi kepada Santri kita untuk lebih berprestasi dalam pendidikan formal,” ujarnya.

Dikatakannya, atas nama keluarga besar Pondok Pesantren Subulussalam Sayurmaincat Kotanopan mengucapkan terimakasih yang  sebanyak-banyaknya kepada CV.  Madina Utama Tor Sijanggut dan CV. Satu Nusa  yang telah memberikan beasiswa ini. Mudah-mudahan tahun depan, kerja sama yang baik ini dapat ditingkatkan kembali.

Rizal, salah satu orangtua yang berprestasi dan mendapat beasiswa mengaku sangat bersyukur dengan program yang diberikan CV. Madina Utama Tor Sijanggut dan CV. Satu Nusa. Selama 6 bulan kedepan, dirinya tidak lagi memikirkan uang sekolah untuk anaknya. Dirinya berharap, kiranya CV atau perusahaan lain bisa mencontoh apa yang dilakukan perusahaan ini.

Reporter   : Lokot Husda

Editor        : Hendra Aditya

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...