CV. Satu Nusa, Madina Utama dan Tor Sijanggut Sumbang 20 Set Piala untuk MTQN dan Festival Nasyid Kotanopan

Perwakilan CV. Satu Nusa, Madina Utama dan Tor Sijanggut menyerahkan 20 Set Piala kepada Panitia MTQN Kec. Kotanopan

Kotanopan.StArtNews-CV. Angkutan Satu Nusa, Madina Utama dan Tor Sijanggut  sumbang 20 set piala untuk kegiatan MTQN dan Festival Seni Nasyid Ke XVI tahun 2017 tingkat Kecamatan Kotanopan yang berlangsung dari tanggal 13-19 Maret 2017.

Ke 20 set piala ini langsung diserahkan Direksi Madina Utama/Tor Sijanggut, Rahmad, ST melalui perwakilannya Ir. Azwar Efendi Lubis didampingi Abdullah Lubis di Kotanopan kepada Ketua Panitia pelaksana MTQN dan Festival Nasyid Kec. Kotanopan Lokot Husda Lubis, S.Ag di pelataran Terminal Pasar Kotanopan, Rabu (15/3).

Usai penyerahan, Ir. Azawr Efendi Lubis mengatakan, sumbangan yang diberikan ini sebagai bentuk  rasa syukur CV. Satu Nusa, Madina Utama dan Tor Sijanggut  yang masih tetap eksis dalam bidang angkutan sampai tahun 2017 ini.

” Sumbangan ini diberikan sebagai bentuk rasa syukur bahwa perusahaan kita masih eksis dalam bidang pegangkutan. Semoga CV.  Satu Nusa, Madina Utama dan Tor Sijanggut tetap berterima di hati masyarakat dan pelayanannya semakin baik,” ujarnya.

Azwar juga mohon doa restu dari masyarakat agar perusahaan ini lebih maju dan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. ” Mudah mudahan di kegiatan-kegiatan selanjutnya kita bisa menyumbang lebih banyak” ucapnya.

Sedangkan Ketua Panitia MTQN dan Festival Seni Nasyid Kotanopan Lokot Husda Lubis, S.Ag mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada CV, Satu Nusa, Madina Utama dan Tor Sijanggut.

“Sumbangan ini sebagai bentuk dan wujud kepedulian perusahan angkutan ini terhadap kegiatan keagamaan di Kotanopan. Semoga perusahaan ini semakin maju dan lebih meningkat” harapnya.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...