Dahlan Hasan Buka MTQ Ke-XV Mandailing Natal

START NEWS – MADINA – Bupati Madina Drs Dahlan Hasan didampingi Ketua Tp-pkk Madina Ny Ika Desika Dahlan Hasan membuka MTQ ke XV tingkat Kabupaten Mandailing Natal di Tapian Sirisiri Syariah Komplek Perkantoran Bupati Mandailing Natal.

13087469_211382219244491_2706875332869218417_n

Dahlan mengatakan melalui momentum MTQ ke XV kali ini kiranya dapat melahirkan Qoriah terbaik yang nantinya dikirim sebagai utusan peserta MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara dan dapat membawa nama baik Kabupaten Mandailing Natal.

Bupati menambahkan, bagi para Dewan Juri yang sudah dikukuhkan kiranya benar-benar dapat bertugas dengan baik serta adil dalam memberikan penilaian kepada seluruh Khafilah peserta dari seluruh Kecamatan se Kabupaten Mandailing Natal.

Dahlan Hasan juga meminta kepada para seluruh peserta agar benar-benar semangat dan serius dalam mengikuti pelaksanakan MTQ sebab para peserta yang hadir merupakan utusan terbaik dari masing-masing Kecamatan.

Terakhir, Dahlan mengharapkan Semoga dengan dilaksanakan MTQ ke XV yang diadakan di Tapian Sirisiri Syariah ini akan memberikan hidayah dan membawa keberkahan bagi masyarakat Mandailing Natal menuju kesejahteraan serta perubahan.

Pembukaan MTQ ke XV juga dihadiri para unsur FKPD, Mudir Ponpes Mustofawiyah Purba Baru, Sekda Madina, anggota DPRD, Tokoh Adat serta para pimpinan SKPD dan Camat berikut OKP bersama para Pelajar.

SUMBER : Harian Medan Bisnis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...