Dahlan: Madina Akan Menjadi Kabupaten Bebas Korupsi

“Tidak ada tawar menawar Mandailing Natal harus bersih karena yang jelas dan nyata korupsi adalah menyengsarakan rakyat

1Start News Panyabungan,- Bupati Mandailing Natal Drs Dahlan Hasan Nasution optimistis daerah yang dipimpinnya itu dapat menjadi kabupaten percontohan bebas korupsi , hinga masa jabatan 5 tahun kedepan, hal ini diungkapkan Dahlan usai jamuan makan malam di Sopo Godang Pendopo rumah dinas bupati, yang digelar sekaligus menyambut  kunjungan silaturrahmi Kajati Sumut Muhammad YusniSH.MH , Senin (2/2/2016) kemarin,  meskipun dirinya baru lebih setahun menjadi bupati defenitif yang sebelumnya sebagai Plt.

Lebih lanjut Dahlan Hasan mengatakan, saat ini Mandailing Natal sudah dibenahi dengan penataan dengan mempersiapkan Kota penyangga seperti Kecamatan Kotanopan sebagai Kota Tua di Mandailing Natal dengan berdampingannya Kantor Cabang Kejaksaan dengan terminal katanya.

Bupati terpilih ini berharap Kantor Cabang Kejaksaan Kotanopan yang luasnya sekitar 878 Meter mendapatkan ijin untuk dipindahkan sesuai dengan tanah yang sudah disediakan sekitar 1.118 Meter begitu juga dengan Kantor Cabang Kejaksaan Natal guna lebih baiknya penegakan hukum kedepan.

Ia menambahkan Pemkab Madina sangat mengharapkan sosialisasi hukum dari Kejaksaan agar SKPD dapat memahami hukum lebih dalam untuk bebas dari Korupsi sehingga Mandailing Natal dapat dijadikan sebagai Kabupaten percontohan bebas dari korupsi.

Bupati Dahlan menyampaikan hingga saat ini pihaknya sedang membenahi semua SKPD yang ada berangsur sudah mendapat perbaikan namun bupati mengharapkan bimbingan dari Kajatisu untuk mencapai Pemkab Madina bebas dari korupsi Kata bupati terpilih Pada Pilkada serentak.

Bupati mengungkap rasa sedihnya dan rasa kesalnya bahwa Hari ini ada salah satu SKPD tersandung hukum yang disebabkan kelalaian masa lalunya namun ia mengatakan itu masa lalu dan tidak dijaman dirinya sebagai bupati, namun yang pastinya saat ini Dialah sebagai Bupati katanya.

Untuk itu Bupati menghimbau kepada seluruh SKPD yang hadir saat ini agar momen ini dijadikan sebagai momen perbaikan dan sebagai cambuk bagi kita semua dan benar-benar memperbaiki diri dengan melihat kondisi yang ada Ungkap bupati dengan tegas..

Di lansir : Antara sumut.com

Editor : Ody Eserge

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...