Danramil 13 Panyabungan Beri Wawasan Kebangsaan Di Panyabungan Timur

 PANYABUNGAN (Start FM) – Danramil 13 Panyabungan Kapten Inf. Pardamean Sihombing beri pembekalan wawasan kebangsaan di Kecamatan Panyabungan Timur,belum lama ini.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor Camat Panyabungan Timur yang dihadiri oleh seluruh Plt Kepala desa yang ada di Kecamatan Panyabungan Timur serta  pegawai kantor camat.

Danramil 13 Panyabungan Kapten Inf Pardamean Sihombing mengatakan Dalam lingkup TNI Kecamatan Panyabungan Timur sudah merupakan garis merah.

Hal ini dikatakan Pardamean dikarenakan  di beberapa desa yang ada dikecamatan itu terdapat tanamanyang merupakan musuh negara dan dunia yakni tanaman  ganja.

Karena dengan adanya Narkoba (ganja) akan merusak generasi-generasi yang ada. Untuk itu ungkap  Danramil menyatakan kesediaannya turun kedesa-desa memberikan pengarahan akan bahaya narkoba kepada masyarakat yang ada.

Disebutkan Danramil mengingat ada beberapa desa  di Panyabungan Timur yang selama ini jauh dari pantauan bahkan jangkauan  aparat pemerintah termasuk TNI. untuk itulah pihaknya merasa perlu memberikan pengarahan dan bertatap muka dengan masyarakat yang ada.

Selain itu ungkap Danramil dalam waktu dekat Batalion 100 Rider akan mengadakan latihan perang hutan (Grilya) di beberapa desa yang ada di Kecamatan Panyabungan Timur.  Ini dikatakannya sebagai salah satu bentuk  komitmen TNI untuk memerangi Narkoba.

Reporter : Holik Mandailing

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...