Danrem 023 KS Silaturahmi dengan Pemkab Madina

Panyabungan.StArtNewsKomando Resort Militer (Korem) 023 Kawal Samudera (KS), Kolonel Inf. Doni Hutabarat silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), selasa (11/4) bertempat di Taman Raja Batu, Komplek Perkantoran Payaloting, Panyabungan Madina.

Pantauan StArtNews, Wakil Bupati Madina, H. M Ja’far Sukhairi Nasution dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Danrem 023 KS, Klonel Inf. Doni Hutabarat beserta rombongan di Bumi Gordang Sembilan, menuju Madina yang Madani.
”Terimakasih, saya merasa senang dan bangga atas kedatangan Abanganda, Doni beserta rombongan. Mohon maaf mana tahu ada kekurangan kami dalam rangka penyambutan abanganda ” ujarnya.

Kepada Dandim 0212 Tapanuli Selatan (TS) Letkol Inf. Septa Viandy, yang pindah tugas ke Waas Pes Kostrad dan akan serah terima jabatan pada Rabu (12/4), kami dari Pemerintah Kabupaten Madina mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik yang terbina selama ini. “ semoga ditempat tugas yang baru karirnya lebih cemerlang lagi” ungkapnya.

Kemudian buat Letkol Arm. Azhari Sikumbang, SIP calon Dandim 0212 TS yang baru saya ucapkan, selamat bertugas dan semoga kerjasama terjalin dengan baik.

Sementara Danrem 023 KS, Kolonel Inf. Doni Hutabarat tidak menyangka sambutan yang diberikan Pemkab Madina untuk dirinya dan rombongan begitu hangat dan penuh kekeluargaan.

”Terimakasih kepada Pemkab Madina, jujur saya tidak menyangka sambutan yang diberikan akan seperti ini. saya sangat terharu” ujar Danrem.

Selesai Danrem memberikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama para undangan yang hadir di acara silaturrahmi.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...