Dapat Qurban, Warga Aek Nabara Ucapkan Terimakasih

dapat-qurban-warga-aek-nabara-ucapkan-terimakasih

Panyabungan, (Start News) Atas Kepedulian Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal kepada masyarakat  Desa Aek Nabara Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal pada hari raya Idul Adha 1437H/2016M, warga desa  menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution.

Ucapan rasa  terimaksih kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal tersebut terkait bantuan qurban  yang diberikan kepada desa tersebut dihari raya Idul Adha 1437H/2016M.

Syahlan Nasution warga desa Aek Nabara kepada Start News, Jumat, (16 September) mengatakan, mewakili  warga desa yang ada dirinya berterimaksih kepada Bupati Mandailing Natal, atas kepeduliannya di hari raya Idul Adha 2016 ini dengan memberikan 1 ekor qurban Sapi bagi warga desanya.

Syahlan mengatakan, merasa  haru atas kepedulian yang diberikan  Bupati Madina, karena sejak desa ini terbentuk sampai sekarang baru kali pertama  mendapatkan bantuan qurban dari Pemerintah Daerah.

Dikatakannya, mengingat desa Aek Nabara merupakan salah satu daerah terpencil yang ada di Kecamatan Panyabungan Timur bantuan tersebut  merupakan sebuah apresiasi bagi  warga desa yang berpenduduk 24 Kepala Keluarga tersebut.

Di hari raya Idul Adha tahun 2016  ini,  Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal menyembelih hewan qurban sebanyak 45 ekor Lembu dan 2 ekor Kambing yang disebar di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Mandailing Natal termasuk salah satunya Kecamatan Panyabungan Timur.

Reporter: Holik Mandailing

Manager Program & Pemberitaan : Hendra Ray

Admin : Ade

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...