Demi Menyelamatkan Generasi Bangsa Satpol PP Madina Terus Merazia Pelajar Bolos Sekolah

34 pelajar terjaring razia di data di halaman kantor Satpol PP Madina.

Mandailing Natal, StArtNews- Demi Menyelamatkan generasi bangsa ini khususnya di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Satpol PP Madina terus melakukan razia kasih sayang di wilayah Madina.

Hari ini Rabu (18/9) Satpol PP berhasil mengamankan 34 orang pelajar tingkat SMP/SMA sederajat. Sebelumnya Selasa (17/7) Satpol PP juga berhasil mengamankan 21 Siswa.

“Pelajar ini diamankan rata-rata dari warnet, dan berkeliaran di luar lingkungan sekolah saat jam belajar,” ujar Kasat Pol PP Madina Ahmad Duroni kepada reporter StArtNews di sela pendataan pelajar yang terjaring.

Duroni menjelaskan pihaknya akan terus melakukan rajia sepanjang masih ada saja anak sekolah yang berkeliaran disaat jam belajar.

“Kami tidak akan bosan melakukan razia, apalagi itu penyelamat generasi muda bangsa dari kehancuran. Saya berpesan kepada keluarga dan guru agar ikut menjaga anak kita masing-masing,” harapnya.

Dari keterangan beberapa orang pelajar saat ditanya mengaku lagi main game di warnet selepas jam pelajaran. Namun begitupun pihak Sat Pol PP Madina konfirmasi langsung ke pihak sekolah.

“Yang terjaring kita berikan pemahaman, pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya,” ujar Duroni.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...