Di HUT RI Yang Ke-71, GP Ansor Harapkan Pemerintah Perhatikan Perekonomian Petani

Start News – Panyabungan Di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-71 tahun 2016, Gerakan Pemuda Ansor harapkan Pemerintah tingkatkan perekonomian para petani yang ada.  Demikian dikatakan Ahmad Rijal Lubis menjawab Start FM.

Dikatakannya diusia Negara Republik Indonesia yang ke-71 tahun  kondisi perekonomian masyarakat khususnya para petani yang terus terpuruk.

Seperti di wilayah Kabupaten Mandailing Natal yang mayoritasnya penduduknya  bermata pencaharian bertani juga sangat merasakan dampak tersebut.

Untuk itulah diusia Indonesia  yang ke 71 tahun ini dia berharap kepada pemerintah untuk lebih serius memperhatikan kehidupan para petani yang ada yakni,  dengan  menaikkan harga karet yang saat ini semakin terpuruk.

PEREMONOMIAN

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain itu dia juga mengharapkan kepara para penegak hukum untuk lebih meningkatkan kinerjanya didalam upaya memberantas korupsi dan narkoba.  Karena korupsi dan narkoba menurutnya adalah musuh bersama yang sudah sewajarnya dijadikan sebagai prioritas utama untuk diberantas dari bumi Gordang Sambilan khususnya dan Indonesia umumnya.

Selain itu sebagai rasa nasionalisme berwarga negara  kepada masyarakat yang ada dia mengharapkan untuk  mengibarkan bendera merah putih dihalaman rumah masing-masing.

Repoter : Holik Mandailing

Admin : MJS

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...