Di Ulang Tahun yang ke 9, Radio Start FM Tetap Konsekwen Membangun Mandailing Natal

PANYABUNGAN (Start FM) – Di ulang tahun Radio Start FM yang ke 9, Start FM Panyabungan tetap  konsekwen dan bersinergi membangun  Kabupaten Mandailing Natal dari sisi pencerahan dan pencerdasan bagi masyarakat Mandailing Natal dari aspek informasi dan Komunikasi serta hiburan yang bersifat edukasi.

Demikian dikatakan Direktur PT Radio Start FM Khoiruddin Faslah Siregar, pada acara Ulang Tahun Radio Start FM yang kesembilan di cafe  OnStart FM jalan AMD lama Kelurahan Kota Siantar Panyabungan, Sabtu, (14/5) lalu.

Di Ulang Tahun yang ke 9, Radio Start FM Tetap Konsekwen   Membangun Mandailing Natal

Di Ulang Tahun yang ke 9, Radio Start FM Tetap Konsekwen Membangun Mandailing Natal

Dikatakan  Faslah  Meskipun dalam perjalanan eksintensi Radio Start Fm tahun ke 9  yang masih relatif muda memasuki fase 1 dasawarsa namun dengan tekad dan semangat kerja para awak siar bagian program tim kreatif dan para awak jurnalis dibagian pemberitaan  selalu terus berupaya dan berpacu dalam menggapai prestasi yang mengedepankan sajian-sajian acara yang terprogram dan terorganisir dalam memenuhi kebutuhan informasi  dan hiburan buat masyarakat.

Disebutkannya  Dalam perjalannannya Radio Start FM di tahun 2014 berhasil menerima penghargaan sebagai terbaik 1 KPID Award 2014 pada kategori konten local dan masuk 3 besar pada program dialog interaktif  NGOPI  (ngobrol politik) serta hiburan.

Selain itu  pada tahun 2015 juga berhasil menerima penghargaan sebagai terbaik 1 KPID Award Sumut 2015 pada kategori Radio Siaran Berita. Ini semua dicapai  berkat dukungan kerabat kerja dan masyarakat serta semua pihak.

Dalam usia yang kesembilan sebut Faslah seluruh awak redaksi serta management  Radio mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan para  klien-klien  yang telah menjadikan Radio Start FM sebagi mitra promosi usaha.

Acara Sukuran sekaligus memeriahkan HUT Radio Start FM yang kesembilan tahun 2016 ini juga dihadiri oleh Bupati Madina yang diwakili Sekda Madina Syafeei Lubis, pimpinan SKPD dan instansi lainnya serta undangan.

Reporter : Holik Mandailing

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...