Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi UKM dan Pasar Siapkan Tempat Khusus Jajanan

Panyabungan ( Start News) – Seperti bulan-bulan puasa sebelumnya Dinas Perindustrian Perdagangan  Koperasi UKM dan Pasar Kabupaten kembali menyiapkan  tempat khusus bagi  pedagang yang menjual    jajanan buka puasa selama bulan suci Ramadhan di halaman pasar baru Panyabungan.  Demikian dikatakan Kepala Dinas  Perindustrian Perdagangan  Koperasi UKM dan Pasar, Drs.Lismulyadi Nasution menjawab Start FM diruangannya Rabu, (25/5).
Disebutkan Mulyadi pihaknya saat ini sudah menyiapkan 100 kapling tempat jualan bagi para pedagang dengan ukuran 2m x 2m.

lismulyadi

Tempat ini nantinya sebut Mulyadi diperuntukkan  bagi para pedagang yang selama ini biasa mengisi tempat jajanan buka puasa didepan pasar baru Panyabungan.
Namun apabila nantinya para pedagang tersebut ada salah satu yang tidak ikut lagi berjualan pihaknya mengharapkan agar  mengkonfirmasi Dinas Perindustrian dan perdagangan agar nanti bisa dialihkan kepada pedagang baru.
Dan bagi pedagang baru yang ingin mendapatkan tempat tersebut agar nantinya membuat permohonan kepada Dinas Perindustrian Perdagangan  Koperasi UKM dan Pasar Kabupaten Mandailing Natal.

Untuk itu pada bulan suci Ramadhan nantinya pihaknya mengharapkan kepada pedagang untuk menjaga keamanan dilokasi jualan serta menjaga kebersihan  sehingga nantinya pembeli bisa merasa nyaman.
Selain itu dia juga menghimbau kepada para pedagang nantinya untuk tidak berjualan  ditempat yang tidak disediakan karena akan dapat mengganggu kenyamanan bagi pembeli dan orang lain.

 

Reporter : Anugrah Lubis dan Holik Mandailing

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...