Dinilai Tidak Melalui Mekanisme Partai Gerindra. H. Khoiruddin Alias Barco Tempuh Jalur Mahkamah Partai

Panyabungan.StArtNews- H. Khoiruddin Ketua DPC. Partai Gerindra Mandailing Natal mengaku keberatan atas diangkatnya Erwin Lubis jadi Ketua DPC. Partai Gerindra Mandailing Natal sesuai dengan SK kepengurusan yang diterima Erwin Lubis dari DPP Partai Gerindra dengan Nomor 02-0035/kpts/DPP/GERINDRA/2017.
H. Khoiruddin yang akrab disapa bang Barco itu mengatakan pada StArtNews Senin 02/10 mengaku kaget dengan Keputusan DPP Partai Gerindra tersebut. Karena sejauh ini tidak ada sepucuk surat pun dari DPP Partai Gerindra terkait pergantian Ketua DPC Partai Gerindra Mandailing Natal.
H. Khoiruddin alias Barco menilai bahwa pergantain Ketua Partai Gerindra Mandailing Natal tidak sesuai dengan mekanisme Partai karena jelas Erwin Lubis yang telah menerima SK selaku Ketua DPC Partai Gerindra jelas bukanlah pengurus Partai meskipun saudara Erwin Lubis adalah Anggota DPRD Mandailing Natal dari Partai Gerindra.
Dengan tegas Khoiruddin alias Barco akan melakukan perlawanan terhadap kesewenang-wenangan tersebut. Karena bjelas masih ada Kader Partai yang lebih pantas untuk menduduki Ketua DPC Partai Gerindra.
Khoiruddin alias Barco mengaku akan melayangkan tuntutan kepada Mahkamah Partai karena keputusan Tersebut dinilainya tidak melalui Mekanisme Partai dan apabila DPP Partai Gerindra tidak merespon tuntutan akan dilanjutkan ke Jalur Hukum.


Sementara itu Erwin Lubis pada wartawan mengaku SK tersebut baru terima baru kemarin, dan waktu dekat akan adakan rapat konsolidasi internal, termasuk mengevaluasi kepengurusan.
Erwin dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan pimpinan Partai Gerindra yang memberika kepercayaan menjadi Ketua DPC Partai Gerindra di Kabupaten Madina. Terimakasih juga disampaikan  kepada semua pihak yang telah mendukung dan tetap setia berjuang membesarkan Partai Gerindra dan tidak terlepas bagi orang yang tidak mendukung yang tentu menambah semangat saya untuk tetap berjuang.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...