Dinkes Madina Jalin Silaturrahmi dengan Wartawan

Dinas Kesehatan Kab. Mandailing Natal menjalin silaturrahmi dengan Wartawan yang ada di Kab. Mandailing Natal.

Panyabungan.StArtNews-Dinas Kesehatan Kab. Mandailing Natal menjalin silaturrahmi dengan Wartawan yang ada di Kab. Mandailing Natal. Moment ini juga dimanfaatkan untuk menerima masukan dari awak jurnalis terkait peningkatan pelayanan kesehatan di Kab. Mandailing Natal.

Silaturrahmi yang dilaksanakan  di rumah makan incor, Desa Salambue  Kecamatan Panyabungan, Selasa (17/1) ini dihadiri puluhan insan pers dari  media cetak maupun  online dan organisasi lembaga swadaya masyarakat yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal, drg. Ismail Lubis di hadapan Wartawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan  selain  membina hubungan silaturrahmi dengan para insan Pers dan LSM juga mendengarkan  masukan  dari para Wartawan dan LSM terkait upaya peningkatan pelayanan Kesehatan   disemua aspek sehingga kedepannya menjadi lebih baik

“Agenda  seperti ini nantinya akan rutin kita lakukan sehingga hubungan antara Pemerintah dengan para Insan Pers dan LSM kedepannya menjadi lebih baik dan  harmonis. Sebab, untuk membangun Madina yang lebih baik perlu kerja sama dari semua pihak. Tanpa evaluasi, monitoring dan pembinaan program yang diinginkan tidak akan tercapai,” ujarnya.

Ia mengatakan, hubungan silaturrahmi dengan semua elemen khususnya insan pers dan LSM sangat diharapkan. Apalagi  hal ini terkait untuk  kemajuan pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal. Kalau  antara insan Pers sudah tidak ada lagi jarak,  maka akan tercipta satu langkah dan satu iring untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Jadi kita harapkan mari kita saling menasehati dengan hikmah dan bijaksana.

Ditambahkannya, “dengan adanya hubungan seperti ini, saya mengharapkan kepada rekan-rekan  insan Pers dan LSM kedepannya  agar sama-sama satu arah dan seiringan untuk kemajuan di Dinas kesehatan kedepannya.” sebut Kadis.

Disebutkannya, mengingat tahun ini adanya suorta baru dimana Rumah Sakit dan Puskesmas akan jadi satu manajemen di dinas Kesehatan, untuk itu kedepannya Instansi yang dipimpinnya tersebut akan melakukan rapat bersama agar  nantinya pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat dapat terwujudkan.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hendra Ray

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...