Direktur Radio StArt: Khoiruddin Faslah Siregar “Radio StArt FM Selalu Mengedepankan Kearifan Lokal”

Panyabungan.StArtNews- Radio StArt 102, 6 FM Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Kab. Madina) merayakan hari jadi ke 10 pada Senin malam (15/5), di On Cafe StArt jalan AMD Lama Kelurahan Kotasiantar Panyabungan dengan mengemukakan slogan “Semarak 1 Dekade StArt FM, Konstruktif dan Inspiratif”.
Slogan tersebut merupakan motivasi dan dorongan yang kuat untuk terus berkarya menjadi terdepan memberikan informasi (berita) nan aktual, objektif juga independent serta konstruktif sebagai sumber inspirasi, disamping itu sebagai sarana hiburan juga dakwah yang mendidik dan menyampaikan info, tips serta kiat nan merupakan ciri khas dan karakter Radio StArt FM yang selalu mengedepankan kearifan lokal serta diserasikan dengan tatanan budaya Mandailing Natal, demikian disampaikan Direktur Radio StArt 102,6 FM Panyabungan Khoiruddin Faslah Siregar saat malam resepsi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10.
Lebih lanjut disampaikan dengan rasa syukur ke hadirat Allah, patut dan selayaknya kami sampaikan bahwa di tahun ke 10 Radio StArt FM lebih profesional dalam memanage program serta bidang usaha lainnya seperti StArt FM Family karaoke dan On Cafe StArt FM, karena itu kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berperan aktif khususnya kepada Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati H. M. Ja’far Sukhairi Nasution, Pemerintah Daerah serta lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), lembaga perbankan, nan memberikan dukungan finansial, juga lembaga lembaga lainnya di Kabupaten Mandailing Natal (Kab. Madina) yang mendukung sepenuhnya eksistensi media Radio StArt 102, 6 FM dengan konsekuwen bersinergi membangun Kab Madina dari sisi pencerahan pencerdasan masyarakat Madina dari aspek informasi dan komunikasi serta hiburan yang bersifat edukasi.

Memang dalam perjalanan eksistensi Radio StArt FM tahun ke 10, masih relatif muda memasuki fase 1 dekade, namun dengan tekad dan semangat etos kerja para awak siar, bagian program, tim Kreatif juga para awak jurnalis (Redaksi, Reporter StArt News) di bagian pemberitaan, kami berupaya terus berpacu dalam menggapai prestasi yang mengedepankan sajian-sajian acara nan terprogram serta terorganisir dalam memenuhi kebutuhan informasi serta hiburan buat masyarakat Madina. Pada usia ke 7 tahun 2014 berkat dukungan kerabat kerja, Radio StArt 102, 6 FM berhasil menerima penghargaan sebagai terbaik 1(satu) Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Award 2014 pada kategori lokal dan masuk nominasi 3 besar pada program dialog interaktif Ngopi (ngobrol politik) serta hiburan. Pada tahun 2015 Radio StArt FM berhasil menerima penghargaan sebagai terbaik 1(satu) KPID Award Sumatera Utara (Sumut) 2015 pada kategori Radio Siaran Berita.
Perlu juga kami sampaikan bahwa di era digital dan internet sekarang ini, Radio StArt FM juga telah dapat didengarkan lewat live streaming dengan mengakses Wibesite: www.StArtfmmadina.com  juga di smartphone dengan mengunduh aplikasi Radio StArt FM Madina pada google play/play store. Hal ini kami lakukan agar para sahabat StArt FM dapat mendengarkan siaran kami dimana pun berada, kemudian tim redaksi StArt News dan jajaran pemberitaan telah merilis berita seputar Bumi Gordang Sambilan (Kab Madina) di channel Youtube dengan mengakses StArtNews Channel.
Akhirnya Radio StArt Srasi Swara menyambangi anda (Sahabat StArt FM) dan menghiasi angkasa, mengudara dengan perkasa, memberikan informasi yang menjadi inspirasi selalu menemani menggapai prestasi, juga hiburan nan bersifat edukasi, profesional serta di srasikan bersama racikan program berkualitas, juga penataan gelombang elektro magnetika yang menjadi sarana Media inspirasi dan jendela informasi anda, pungkas direktur Radio StArt FM yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab. Madina Khoiruddin Faslah Siregar.

Reporter : R Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...