Dispen Madina Berikan Pembekalan kepada Guru Matematika SD

Dinas pendidikan Kab. Mandailing Natal memberikan pembekalan terhadap guru bidang studi Matematika kelas VI SD.

Kotanopan.StArt News-Dinas pendidikan Kab. Mandailing Natal memberikan pembekalan terhadap guru bidang studi  Matematika kelas VI SD, Rabu (1/3) Pembekalan ini diberikan terkait semakin dekatnya pelaksanaan Ujian Sekolah Nasional (USN) untuk tingkat Sekolah Dasar.

Kegiatan ini dilaksanakan di SDN 201 Sabadolok Kec. Kotanopan dan dihadiri Plt. Kadis Pendidikan Madina Jamila Harahap, SH, Kabid Ketenagaan, Cinta Ria, S.Pd, Kepala UPT. Dinas Pendidikan Kotanopan H. Mutia Raja, S.Pd dan Kepala UPT Dinas Pendidikan lainnya.

Plt. Kadis Pendidikan Madina, Jamila Harahap, SH  melalui Kepala  UPT. Dinas Pendidikan Kotanopan H. Mutia Raja, S.Pd yang dihubungi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyahuti pelaksanaan USN tahun 2017 ini. Para guru Matematika kelas VI diberikan pembekalan dan diharapkan pembekalan ini dapat disampaikan kepada sekolah dan anak didik masing-masing.

“Kita berharap acara ini bukan hanya sebetas pembekalan saja, tapi ilmu yang di dapat dari sini dapat ditularkan kepada siswa peserta UN di sekolah masing-masing. Kita sengaja mengambil peserta guru Matematika kelas VI agar kualitas hasil USN nanti bisa meningkat,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, kegiatan ini berlangsung satu hari penuh  diikuti 110 guru dari daerah Mandailing Julu.  Peserta juga diberikan beberapa materi yang narasumbernya berasal dari Dinas Pendidikan Kabupaten dan yang lainnya.

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...