Dollar Haprianto Maju Calon Ketua Asprov PSSI Sumut

Panyabungan, StArtNews- Ketua Askab PSSI Kabupaten Mandailing Natal, Dollar Hapriyanto Siregar mendeklarasikan dirinya menjadi calon Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Sumatera Utara priode 2018 – 2023.

Kesiapannya itu disampaikannya pada Kamis 08/02 di sekretariat PSSI Mandailing Natal. Dikatakan Dollar Hapriyanto dirinya mencalonkan diri kadi Ketua Asprov PSSI Sumut untuk memajukan dunia persepakbolaan Sumut.

Untuk memuluskan niatnya tersebut pihaknya hingga kini terus melakukan pencarian dukungan kepada klub-klub sepak bola yang terdaftar di Asprov PSSI Sumut. Pihaknya juga mengklaim bahwa peluang sangat besar karena sejumlah Klub yang ada di Kabupaten/Kota di Sumatera Utara sudah menyatakan kesiapannya mendukung pencalonan Ketua PSSI Madina ini menjadi Ketua Asprov PSSI Sumut.

“Hingga sekarang kita terus mencari dukungan suara kepada klub-klub yang ada di Asprov PSSI Sumut, ” ujarnya.

Menurut dia, Provinsi Sumatera Utara memiliki banyak potensi atlet-atlet sepak bola yang potensial yang dapat dikembangkan ke kelas nasional dan internasional. Untuk itu, dia berharap pada semua klub-klub di Sumut yang masuk didata Asprov PSSI Sumut membuka pintu baginya dalam pencalonan ini.

Diketahui Sejak Dollar Hafriyanto Siregar terpilih menjadi ketua Askab PSSI Mandailing Natal banyak gebrakan-gebrakan yang telah dilakukannya untuk memajukan dan membina dunia persepakbolaan di Kabupaten itu, diantaranya adalah mengadakan Liga Pendidikan Indonesia Madina yang bekerjasama dengan Pemkab Mandailing Natal dan Liga I Askab PSSI Madina.

Selain melakukan pengembangan atlet-atlet, PSSI Madina juga memprogramkan pembinaan wasit-wasit lokal sehingga nanti bisa menjadi wasit sekelas nasional.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...