Donasi Gempa Palu di Kemenag Madina Sudah Terkumpul Rp.42.382.000,-

Panyabungan, StArtNews- Palu dan Donggala diguncang gempa dan tsunami. Keluarga Besar Kantor Kementerisan Agama Kab.  Mandailing Natal menunjukkan dirinya peduli dengan bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggal Provinsi Sulawesi Tengah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal Dr. H. Dur Brutu, MA, berharap kepada seluruh Keluarga Besar Kemenag Mandailing Natal untuk berempati membantu mereka, sembari bermunajat kepada Allah SWT agar mereka diberi kekuatan dan kesabaran menghadapinya.

Ditambahkannya,  saat ini mereka sangat membutuhkan bantuan.  Tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah.  Hidup ini bagaikan roda pedati, yang terus berjalan dan berputar, kadang di atas, kadang dibawah, ucapnya.

Sementara itu Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Mandailing Natal H. Irfansyah Nasution, S.Ag, MM selaku Koordinator Donasi Peduli Gempa Palu dan Donggala menyampaikan, sampai  hari Selasa, 9 Oktober 2018, dana yang sudah terkumpul sebanyak Rp. 42.382.000,-. Dana ini diperkirakan akan bertambah lagi, karena masih ada beberapa  unit dan satuan kerja dan beberapa lembaga pendidikan yang belum menyampaikan bantunnya kepada panitia.

Dana yang terkumpul ini nantinya akan disetorkan atau diserahkan ke Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara yang selanjutnya untuk disalurkan kepada para korban.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...