DPD Golkar Madina Bantu Korban Banjir di 2 Kecamatan

Panyabungan.StArtNews-DPD Golkar Sumatera Utara dan DPD Golkar Mandailing Natal memberi bantuan kepada korban banjir bandang di dua Kecamatan yaitu  Kecamatan Bukit Malintang, Kecamatan Hutabargot Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

“Semoga bantuan dan Perhatian yang diberikan Partai Golkar ini berguna bagi warga korban banjir” kata Wakil Ketua DPD. Golkar Sumut H. Yasir Ridho Lubis.
Bantuan yang di berikan ini merupakan bentuk keperdulian Golkar terhadap masyarakat yang tertimpa musibah banjir bandang yang terjadi minggu lalu.

Partai Golkar bukan ingin mencari perhatian atau simpati warga akan tetapi atas kapedulian dan keiklasan membatu warga. ”Golkar tidak mencari simpati warga, tapi atas kepedulian untuk membatu para korban banjir” ungkap Yasir.

Di sela-sela memberi bantuan salah satu warga korban banjir, Patimah kepada StArtNews mengatakan, bantuan DPD. Golkar Sumut dan DPD. Golkar Madina, sangat menolong bagi kami warga korban banjir bandang, kami doakan semoga Golkar ke depan semakin sukses.

Lanjutnya, banjir bandang telah merusak rumahnya, seluruh pakaian dan peralatan rumah tangga terendam lumpur serta pakaian sekolah SD anaknya hanyut. “ baju sekolah anak saya hanya satu tersisa, itupun udah kekuningan akibat terendam lumpur” katanya.

Sementara Kades Malintang Jae M.Darwin Nasution (Cokak) di sela-sela menerima bantuan Golkar mengucapkan terima kasih atas nama seluruh masyarakat Desa Malintang Jae dan umumnya Kecamatan Bukit Malintang.
Begitu juga dengan Baktiar selaku Sekdes Hutabargot julu mengucapkan terima kasih sebanyak banyak nya kepada Partai Golkar yang memberi bantu kepada warga.

“Terima kasih kepada Golkar, kami yakin Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan imbalannya,”katanya.

Dalam waktu yang sama Ketua DPD.Golkar Madina H.Aswin Parinduri,SH,menyampaikan turut perhatian kepada korban banjir Sebab duka warga adalah duka Golkar, kami turut berduka cita atas musibah ini, semoga dalam kejadian ini kita dapat mengambil iktibar untuk menjaga lingkungan”Uangkapnya

“ Penyerahan bantuan merupakan kebiasaan bagi Golkar untuk berbagi dengan rakyat, Golkar ikut merasakan penderitaan rakyat apalagi warga terkena bencana banjir,” katanya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan Golkar HM. Yasir Ridho Lubis anggota DPRD Sumut, Anggota DPRD Madina Ir. Wildan Nasution, Arsidin Batubara, SE.M.Si, Parlindungan Lubis, Fungsionaris Golkar Madina H.Sariful Sarling Lubis, Masriana SE, Hollad Daulay dan Khoirul Anwar Siregar begitu juga AMPG dan sejumlah Ormas dari Golkar.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...