DPRD Madina Setujui LPJ APBD TA 2016

Penandatanganan Surat Keputusan LPJ APBD Madina TA 2016.

Panyabungan.StArtNews- Setelah melalui pembahasan tingkat banggar dan komisi-komisi, akhirnya DPRD Madina menyetujui Laporan Pertanggungan Jawaban (LPJ) pelaksanaan APBD TA 2016 dengan berbagai catatan, melalui rapat paripurna, Selasa (5/9).

Paripurna ini merupakan pengambilan keputusan LPJ APBD 2016 dipimpin ketua DPRD Hj. Lely Artati, S.Ag dihadiri 17 anggota dewan, Wakil Bupati H M Jakfar Sukhairi Nasution, Muspida, Sekda, Asisten, SKPD, Kabag serta undangan lainnya. 

H Bahri Hasibuan perwakilan Banggar mengatakan, menerima atas LPJ APBD Madina TA 2016 dengan catatan agar penilaian opini WDP untuk tahun depan bisa menjadi WTP. 

Begitu juga dengan pandangan fraksi fraksi mulai dari Hanura, PKB, Gerinda, Madina PKN, Amanat Bintang Persatuan juga menerima LPJ tersebut kecuali Fraksi Demokrat dan Golkar yang abstein. 

Wakil bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas diterimanya LPJ Pelaksanaan APBD TA 2016, meskipun dengan berbagai masukan dan koreksi. 

“Kami sadari masih banyak kekurangan dalam penyampaian LPJ ini merupakan masukan positif bagi kemajuan Mandailing Natal dan kepada pak Sekda maupun SKPD agar menjadi koreksi demi pembangunan daerah ini, ” harapnya.

Reporter:  Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...