Dua Orang Warga Sumbar Ditangkap Bawa Ganja

Kedua orang tersangka bersama barang bukti ketika diamankan di Mapolres Madina.

Panyabungan.StArtNews-Sebanyak dua orang Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (17/1) terpaksa diamankan oleh Polres Mandailing Natal karena tertangkap tangan membawa 11 Ribu Geram barang haram jenis Ganja.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Rudi Rifani, S.ik melalui Kasat Narkoba AKP Huayan Harahap mengatakan kepada wartawan, Kamis (19/1) bahwa Penangkapan kedua orang warga Sumatera Barat tersebut bermula adanya informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa adanya dua orang yang mencurigakan.

“Polres Mandailing Natal mendapat informasi dari masyarakat, bahwa dua orang warga yang tidak dikenal yang gerak-geriknya mencurigakan sedang mengendarai Sepeda Motor di Desa Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal,” katanya.

Dilanjutkannya, Mendengar hal tersebut Personil Polres Mandailing Natal dari Satuan Reserse Narkoba langsung melakukan pengejaran dan penyetopan terhadap kedua orang yang mencurigakan tersebut.

“Setelah melakukan Penyetopan, Personil Polres Mandailing Natal dari Satuan Reserse Narkoba langsung melakukan pemeriksaan dan penggeladahan, ternyata ditemukan sebanyak 11 ball ganja kering yang akan dibawa ke Sumatera Barat,” sebutnya.

Dari hasil pemeriksaan, kedua orang tersebut adalah MLS, 25 tahun, laki – laki, Swasta, Ds. Tiku Selatan Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam Sumatera Barat dan F, 23 tahun, laki – laki, Swasta, Kelurahan Padang Kota Kecamatan Sungai Bremas Kabupaten Bungus Sumatera Barat

“Kita berhasil mengamankan barang bukti 11 ( Sebelas ) bal besar ganja kering seberat 11.000 gram dan 1 ( Satu ) unit Sepeda Motor Honda Revo warna Merah Hitam tanpa Plat. Dan sekarang ini Pelaku dan Barang Bukti kita amankan di Polres Mandailing Natal guna proses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku,” ahirinya.

Reporter : Z Ray

Editor : Hendra Ray

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...