Dua Pejabat Fungsional di Lingkungan Kemenag Madina Dilantik

Panyabungan, StArtNews- Dua pejabat fungsional di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal, Masing-masing  Dra. Wasliyah Lubis, S.Pd., MA dilantik sebagai Kepala MAN Kase Rao Rao dan Imron Rosadi, S.Ag selaku Pengawas Madrasah.

Keduanya dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.  Mandailing Natal, Drs. H. Muksin Batubara, M.Pd di Aula Kemenag Madina,  Rabu (28/3).

Dalam kesempatan itu,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal, Drs. H. Muksin Batubara, M.Pd menyampaikan,  jabatan adalah amanah kepada seseorang yang diberi kepercayaan Sebagai pejabat, baik pejabat fungsional maupun struktural.

“Kepada Dra. Wasliyah Lubis, S.Pd., MA sebagai Kepala MAN Kase Rao Rao, sangat berharap tetap bersemangat dengan displin dan menunjukkan dedikasi kinerja yang maksimal. Selama menjadi Kepala MAN 2 Model Padangsidimpuan beliau telah menorehkan tinta emas dan prestasi. Jadi jabatan barunya sebagai Kepala MAN Kase Rao Rao dapat mengangkat harkat, martabat, prestasi dan prestise MAN Kase Rao Rao s, ungkapnya.

Sedangkan kepada Imron Rosadi, S.Ag selaku Pengawas Madrasah yang baru dilantik, Kepala Kankemenag berharap agar segera menyesuaikan diri dengan pejabat yang lama. Contohlah yang baik dari pengawas yang sudah berpengalaman, berniat dengan ikhlas.

Muksin Batubara menekankan bahwa sebagai seorang Pengawas Madrasah haruslah memiliki kompetensi dan wawasan keilmuan yang baik, karena Pengawas Madrasah adalah gurunya guru. “Setelah guru ada Kepala Madrasah di atas Kepala Madrasah adalah Pengawas Madrasah”, tegasnya.

Pelantikan ini dihadiri oleh para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...