Dugaan SMS Pengancaman Mantan Kabag Tapem Madina Diperiksa

Panyabungan.StArtNews– Penyidik Polres Kota Padangsidimpuan terus mendalami kasus pengancaman melalui pesan singkat yang diduga melibatkan mantan Kabag Tapem Madina berinisial HPB, Sabtu (27/5).

HPB hadir didampingi rekan rekannya, dan saat ini sedang berada diruang penyidik Satreskrim untuk memberikan keterangan.
“terlapor HBP menghadiri pangilan polisi, saat ini dia masih diperiksa penyidik diruangan”, kata Kasat kepada wartawan.
Lebih lanjut kasat mengatakan  sampai saat ini kita  menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP 08122415**** yang diduga melakukan pengancaman terhadap Basrah P. Gabe Siregar.
Dikatakan, pihaknya hingga kini masih mendalami kasus tersebut. Termasuk memeriksa para saksi-saksi baik pelapor maupun terlapor. “Kita masih dalami apa motif kasus ini, kita masih memeriksa saksi pelapor dan terlapor,” tambahnya.
Sementara HPB yang dijumpai setelah pemeriksaan mengatakan, Bahwa dia membantah apa yang telah dituduhkan saudara Basrah P. Gabe Siregar tidak benar. Mengenai pemilik Nomor HP 08122415**** dia sendiri tak mengetahuinya. “biarlahlah proses ini berjalan sesuai dengan hukum, kita tunggu saja hasilnya, semua sudah saya paparkan kepada penyidik”, ungkapnya.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...