Dukungan untuk Eramas Terus Mengalir dari Masyarakat Madina

Panyabungan, StArtNews- Dukungan untuk pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah terus mengalir. Kali ini, dukungan mengalir dari komunitas perempuan masyarakat Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Komunitas perempuan Madina yang bergabung dalam relawan Barisan Edy Rahmayadi Sumatera Utara (Bersatu) menggelar kebulatan tekat memenangkan Edy – Ijeck (Eramas).

Kebulatan tekad tersebut disaksikan Ketua relawan Bersatu Sumatera Utara, Dewi Budiati didampingi Ketua Perempuan Bersatu Madina Syafridah dan Sekretaris Erlin dalam pertemuan silaturrahmi dengan Ibu-ibu di Kecamatan Malintang, Rabu, (4/4).

Ketua Perempuan Bersatu melalui Sekretaris Erlin kepada StArtNews menyampaikan, kebulatan tekad memenangkan Edy – Ijeck ini didasari pilihan sadar karena kandidat diyakini memahami kondisi Sumatera Utara.

“Kita yakin pak Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah bisa menyikapi hal-hal yang berkembang di tengah masyarakat dan program-program yang akan dijalankan menurut kajian kita sangat bagus, demi terwujudnya Sumatera Utara yang maju, aman dan bermartabat,” pungkasnya.

ReporterZein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...