Edi/Gloria Tidak Takut Hadapi Xu/Ma

7MUSIK & INFORMASI SIANG –Tiga ganda campuran lolos ke babak kedua Hong Kong Open Super Series 2015 dan saip menghadapi lawan-lawan mereka, Kamis (19/11/2015).

Praveen Jordan/Debby Susanto, Edi Subaktiar/Gloria Emanulle Widjaja dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti sama-sama berhasil tembus ke babak dua.

Kemenangan pertama dipastikan oleh Praveen/Debby. Mereka mengalahkan wakil Hong Kong dari babak kualifikasi, Or Chin Chung/Chan Kaka Tsz Ka. Praveen/Debby menang mudah 24 menit dengan skor 21-12 dan 21-15.

Selanjutnya Edi/Gloria juga menyusul menang, setelah berhadapan dengan Tseng Min Hai/Huang Mei Ching, Taiwan. Pasangan muda tersebut menang usai mengantongi skor 21-13 dan 21-11.

“Alhamdulillah diberi kelancaran sama Tuhan hari ini. Kendalanya nggak lebih berat dari melawan diri sendiri,” kata Edi kepada badmintonindonesia.org.

Di babak dua, Edi/Gloria akan berhadapan dengan unggulan empat, Xu Chen/Ma Jin, Tiongkok. Edi/Gloria dan Xu/Ma pernah berhadapan sekali sebelumnya. Di French Open Super Series 2015 lalu, Ed/Gloria harus kalah 10-21 dan 15-21. Kembali berhadapan dengan Xu/Ma, Edi/Gloria mengaku siap untuk bertanding dan akan berusaha mengeluarkan permainan terbaiknya.

“Let’s play Xu/Ma,” ucap Edi singkat.

Pasangan ganda campuran terakhir yang memastikan posisinya di babak dua adalah Ronald/Melati. Keduanya berhasil mementahkan pasangan Korea, Lee Yong Dae/Lee So Hee, dua gim langsung, 21-16 dan 22-20.

Lepas dari Lee/Lee, Ronald/Melati kembali ditantang pasangan Korea. Kali ini unggulan lima, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, yang akan jadi lawan mereka. Di Thailand Open 2015 lalu, Ronald/Melati kalah22-24 dan 15-21 dari Ko/Kim.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...