Euforia Penonton Film AADC 2 Membahana di Banyak Kota

MUSIK & INFORMASI PAGI – Film Ada Apa dengan Cinta (AADC) memang menjadi film hit yang belum tergantikan hingga kini. Maka tak heran jika sekuel Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) yang akan tayang perdana di bioskop hari ini, Kamis (28/4/2016), sangat dinanti-nanti masyarakat Tanah Air.

Sekuel film AADC? 2 memang akan menjawab rasa penasaran tentang kelanjutan hubungan asmara Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo dan Rangga oleh Nicholas Saputra yang telah terpisahkan oleh jarak selama 14 tahun.

Tampak euforia para penggemar film bergenre percintaan ini semakin menjadi-jadi saat penayangan perdananya yang dilakukan serentak di berbagai bioskop di Indonesia, Malaysia dan Brunei. Banyak dari mereka pun rela mengantre sejak pagi untuk dapat menjadi orang yang pertama menyaksikan kisah asmara Cinta dan Rangga yang kembali bergejolak.

Kehebohan pecinta AADC? 2 ini juga tampak di jejaring sosial. Pantauan Citizen6, di Twitter sejak Kamis (28/4/2016) pagi hingga kini, diramaikan dengan beragam respons melalui ciapan dan postingan gambar antusias para onliner saat berjuang mendapatkan tiket.

Banyak dari mereka juga membuat ciapan spoiler untuk membuat para onliner semakin penasaran dengan geng Cinta dan sejumlah adegan mesra yang dilakukan Cinta dan Rangga.

Tak hanya itu, bahkan puisi “Tak Ada New York Hari Ini” juga menjadi topik yang paling banyak dibahas onliner. Saking banyaknya ciapan mengenai AADC? 2 dan puisi ciptaan Aan Mansyur di media sosial, perbincangan tersebut pun kini berada di jajaran trending topic Twitter kawasan Indonesia.

SUMBER; Liputan6.Com

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...