Festival Nasyid Ke XVII di Madina Diawali Pawai Taaruf

Mandailing Natal, StArtNews- Festival Nasyid ke XVII tingkat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang dipusatkan di Kecamatan Bukit Malintang  diawali dengan pawai taaruf, Selasa (25/9).

Pawai Taaruf sendiri diikuti peserta Nasyid dari 23 Kecamatan, Pelajar SD, Pengajian Kaum Ibu serta masyarakat Bukit Malintang, start pawai taaruf itu sendiri dari Depan Kantor Camat Bukit Malintang dengan finish di Mesjid Jami’As Shafa Desa Malintang pasar.

Terlihat hadir di Panggung kehormatan Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Kakan Kemenag, OPD, Muspika Kecamatan Bukit Malintang serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Bukit Malintang.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nanasution beserta Muspika Kecamatan Bukit Malintang memberikan penghormatan kepada peserta Pawai Taaruf Selasa (25/9)

Kabag Kesra Toras Syafwan kepada Wartawan menyampaikan Nasyid Ke XVII Tahun 2018 yang di pusatkan di Mesjid Jami’As Shafa Desa Malintang pasar akan laksanakan 25-29 September.

Festival Nasyid yang diselenggarakan di Kecamatan Bukit Malintang ini diikuti 17 grup Nasyid Putra dan 13 grup Nasyid Putri dari 23 Kecamatan ada di Kabupaten Mandailing Natal.

Yang akan diperlombakan pada festival Nasyid ini sendiri ada dua kategori yaitu Festival Nasyid dan Bintang Vokalis.

Tema Festival Nasyid Tahun 2018 adalah ” Nasyider Madina,Generasi Muda Yang Beradab Taat Beribadat”.

Untuk pembukaan Nasyid ini akan dilaksanakan nanti malam pukul 20.00 WIB, yang rencananya akan dibuka langsung Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...