Forum Masyarakat Peduli Naga Juang Terbentuk

START NEWS – Pengurus Besar Forum Masyarakat Peduli Naga Juang (PB FMPNJ) terbentuk.

Forum ini merupakan wadah yang menghimpun dan menggerakkan potensi-potensi yang ada di Kecamatan Naga Juang maupun di luar Naga Juang.

Sebagai sebuah organisasi, FMPNJ bertujuan untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan anggota, masyarakat serta membuka lapangan kerja dalam rangka menuju masyarakat yang adil dan makmur berdasar Pancasila dan UUD’45.

Organisasi ini berfungsi sebagai wahana kepedulian masyarakat Naga Juang; sarana berkomunikasi dan bertukarpikiran; peningkatan pengetahuan untuk mendorong tumbuhnya perhatian dan komitmen masyarakat terhadap program peningkatan pemberdayaan masyarakat Naga Juang; sarana untuk menjalin kerjasama dengan masyarakat, baik perseorangan maupun lembaga-lembaga, organisasi masyarakat, pemerintah dan DPRD.

FMPNJ yang berkedudukan di Kecamatan Naga Juang ini telah memiliki akte notaris dan telah didaftarkan di Kantor Kesbanglinmas Pemkab Madina.

PB FMPNJ diketuai oleh Muhammad Menanti Sitompul. Sekretaris Umum dijabat oleh Fitramansyah Ritonga dan Bedarahar Umum dijabat Misran Lumban Tobing berdasar Surat Keputusan Dewan Penasehat Pembina  PB FMPNJ Nomor 01/SK/ PB FMPNJ/2016 tertanggal 2 Mei 2016.

Penyerahan Surat Keputusan Pengurus Besar Forum Masyarakat Peduli Naga Juang secara resmi dilakukan, Rabu (4/5/2016) oleh Sekretaris Dewan Penasehat Pembina  PB FMPNJ, Mara Parlagutan Ritonga kepada Ketua Umum PB FMPNJ, Muhammad Menanti Sitompul disaksikan Ketua Dewan Penasehat Pembina  PB FMPNJ, Ramlan T Daulay,S.Sos.

Acara penyerahan itu juga dihadiri Sekretaris Umum Pengurus Besar Forum Masyarakat Peduli Naga Juang, Fitramansyah Ritonga dan Bedarahar Umum, Misran Lumban Tobing.

Sementara itu, Ramlan T Daulay,S.Sos, Rabu berharap organisasi ini dapat lebih bermanfaat serta mampu mendorong partisipasi pembangunan di Naga Juang. Ia juga berharap ketua umum PB FMPNJ dan fungsionaris mampu mengemban amanah dalam menjalankan roda organisaai dengan baik sehingga kehadiran FMPNJ benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara positif dan berkelanjutan.

Sumber : mandailing online

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...