Gandhi Fernando Optimis School of The Dead Sukses di Pasaran

MUSIK & INFORMASI SIANG – Kehadiran film web series School of The Dead merupakan sebuah warna baru di dunia perfilman Indonesia. Bukan hanya mengambil format web series, School of The Dead mengambil tema zombie, kisah yang beberapa tahun belakangan ini lagi happening.

1

Dengan format baru dan tema yang lagi disukai, Gandhi Fernando sebagai salah satu pemain dalam film tersebut mengaku optimis bahwa filmnya akan banyak ditonton warga Indonesia.

“Saya optimis karena kita memberikan sesuatu berbeda dari market yang ada. Ditambah lagi, sesuatu yang kita hadirkan lagi happening, zombie. Optimis lah penontonnya banyak, tapi kalau sampai jutaan kurang tahu ya,” kata Gandhi saat dijumpai dalam acara jumpa pers School of The Dead, di Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Keyakinan Gandhi bukan tanpa alasan. Menurut survey yang telah dilakukan, orang-orang Indonesia terlihat lebih menggemari menonton melalui platform streaming daripada mesti pergi ke bioskop. Platform streaming pun menjadi potensi mengiurkan untuk merangkul penikmat film.

“Orang Indonesia suka nonton di platform digital daripada di bioskop,” tambahnya lagi.

School of The Dead adalah sebuah film web series yang mengangkat cerita menegangkan bersama zombie. Mulai Rabu, 23 Maret, School of The Dead telah bisa dinikmati. Selain Gandhi, School of The Dead juga dibintangi oleh Ario Astungkoro, Ardina Rasti, Niki Tirta, dan Angelica Simperler.

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...